riau24 Idris Laena Bersilahturahmi sama Pelaku Koperasi UMKM Riau dan Sekaligus Gelar Isra' Mi'raj | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Idris Laena Bersilahturahmi sama Pelaku Koperasi UMKM Riau dan Sekaligus Gelar Isra' Mi'raj

0
Berita Riau -  Idris Laena Bersilahturahmi sama Pelaku Koperasi UMKM Riau dan Sekaligus Gelar Isra' Mi'raj
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam mempererat silahturahmi dengan masyarakat Kota Pekanbaru, hal itu disikapi anggota DPR/MPR RI HM Ir Idris Laena taja pertemuan bersama masyarakat di kelompok pelaku Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah.
 
Kegiatan silahturahmi ini dibareng dengan bersempena menyambut hari besar keagamaan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Hadirkan penceramah Zulfikar Nikmad SH, dengan tausiah memahami akan perjalanan (isra' mi'raj, red) yang dilakukan Nabi Muhammad SAW.
 
Kesempatan itu HM Ir Idris Laena dalam kata sambutannya berkata bahwa, kegiatan ditaja ini dengan tujuan yaitu semakin mempererat silahturahmi masyarakat. Karena ini katanya, sebagai bagian wakil rakyat di pusat, tentunya merasa terpanggil memberi pemahaman.
 
"Reses ditaja ini memang sejalan dengan bersempena menyambut hari besar Isra' Mi'raj. Digelar itu, bersama di kelompok masyarakat pelaku koperasi dan usaha mikro kecil dan menengah. Dengan ada ini, diharapkan perekonomian dari masyarakat meningkat," katanya.
 
Namun, ungkap Politisi Golkar ini, sempena menyambut Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, tentu bisa dijadikan contoh tauladan didalam menjalankan usaha. Karena telah diketahui pengorbanan pemimpin umat ini diakui akan prilakunya di dunia usaha, dan patut dicontoh.
 
Lebih lanjut disebut anggota DPR RI dari Komisi VI ini, diharap pada pertemuan yang digelar, tentunya ada masukkan dari pelaku usaha. Sehingganya, bisa disinergi untuk membangun perekonomian yang sejalan dengan kaidah-kaidahnya diterapkan oleh Nabi Muhammad.
 
"Sebagai wakil rakyat di pusat ini, sudah berbagai bantuan diberikan dalam memajukan perekonomian masyarakat. Seperti hal diberikan pada masyarakat Kampar berupa mesin pandai besi, konveksi. Dan di Pelalawan membantu program buat kompos," terang Idris Laena.
 
Kegiatan ini, bertempat di Wisma Laena, Kamis (4/5), tampak hadir ratusan pelaku Koperasi UMKM yang tergabung di Pusat Inkubasi Bisnis dan Usaha Mikro (Pinbuk) dinakhodai Mizan Asnawi. Dalam kesempatan itu, Mizwan berkata, program ini tentunya diperlukan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru