riau24 Sekwan Riau: Kami Belum ada Terima Kabar Jadwal Pelantikan Gubernur Defenitif  | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Sekwan Riau: Kami Belum ada Terima Kabar Jadwal Pelantikan Gubernur Defenitif 

0
Berita Riau -  Sekwan Riau: Kami Belum ada Terima Kabar Jadwal Pelantikan Gubernur Defenitif 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah adanya Paripurna DPRD Riau, hal pemberhentiannya Gubernur Riau Annas Mamun dengan resmi, dan pengangkatan atas Arsyadjuliandi Rahman sebagai gubernur. Tetapi hingga sekarang belum ada kabar kepastian jadawal pelantikan.
 
"Hingga saat sekarang ini, pasca digelarnya Paripurna DPRD, pada Selasa (3/5) lalu. Yakni usulannya pelantikan Arsyadjuliandi Rahman jadi Gubernur Riau defenitif. Tapi, belum ada kepastian kapan akan dilantik. Karena, kami belum ada terima kabarnya," sebut Sekwan Riau Kaharuddin.
 
Namun demikian, katanya, sesuai informasi yang didapatkan bahwa pelantikkan akan diselenggarakan bersamaan dengan gubernur lain. Seperti hal pelantikkan Gubernur Sumatera Utara, Yogyakarta dan yang lain. Tapi, dikabarkan tinggal menunggu Kepres dan jadwalnya dari Presiden RI.
 
Kesempatan itu, Kaharuddin juga menegaskan, sesuai aturan yang terbaru ini, bahwa pelantikan bagi sejumlah gubernur terpilih dilantik di Jakarta atau bertempat Istana Negara. Pelantikan tersebut akan dilakukan langsung oleh Presiden RI. "Untuk pelantikan tidak lagi di DPRD Riau," ujarnya.
 
Sementara itu sebelumnya, awak media mempertanyakan pada Plt Gubri Andi Rahman, saat berada di Rimbo Panjang pada beberapa waktu lalu. Andi Rahman diketika itu hanya menyatakan siap sedia dan kapan pun saja akan dilantik. Karena, belum ditentukan kapan jadwal pastinya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru