riau24 Gadis Cantik Jadi Budak Seks Ayah Tiri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peristiwa

Gadis Cantik Jadi Budak Seks Ayah Tiri

1
Berita Riau -  Gadis Cantik Jadi Budak Seks Ayah Tiri
Manado, Riau24.com - Sungguh tragis nasib gadis cantik ini. Ia dicabuli oleh ayah tirinya. Gadis cantik itu sebut saja bunga (15), yang harus menjadi budak seks ayah tirinya AD alias As, (50), Warga Kecamatan Paal Dua, Manado.

Berdasarkan keterangan Korban di SPKT Polresta Manado, awal peritiwa pilu itu terjadi pada 3 Januari 2014 di rumah pelaku dan korban. Saat ibu korban sedang mencari nafkah berjualan nanas di pasar.

Ketika korban sedang berada di dalam rumah, kemudian ayah tirinya merayu korban untuk berhubungan badan.

Korban sempat menolak namun tidak kuasa menahan gertakan dari ayah tirinya hingga akhirnya korban rela menyerahkan kesucian. "Dari 2014 sampai sekarang, takut melaporkan ke ibu karena diancam," ujar korban kepada petugas, Jumat (6/4/2016).

Namun, karena korban tidak tahan dengan pelaku akhirnya dengan penuh keberanian diri akhirnya korban menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya. "Saya ceritakan semuanya kepada ibu karena sudah tidak tahan," ujar korban.

Mendengar cerita dari anaknya, ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak SPKT Polresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "Benar ada laporan tersebut, pelaku sudah diamankan. Kasus ini akan diproses sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:08 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru