riau24 Ruspan Aman Sebut Untuk Nama Calon Ketua DPRD Riau ini Telah Siap Dikirim ke DPP Golkar  | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Plt Gubri Ngaku Sudah Kantongi

Ruspan Aman Sebut Untuk Nama Calon Ketua DPRD Riau ini Telah Siap Dikirim ke DPP Golkar 

1
Lambang Partai Golkar
Berita Riau -  Ruspan Aman Sebut Untuk Nama Calon Ketua DPRD Riau ini Telah Siap Dikirim ke DPP Golkar 
Pekanbaru-Riau24.com- Saat ini, Suparman yang menjabat Ketua DPRD Riau dari Partai Golongan Karya (Golkar) maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015, di Kabupaten Rohul. Maka sesuai aturan KPU, harus mundur dari jabatan.
 
Menyikapi ini, Golkar Riau sudah mengantongi tiga nama nantinya
akan dikirim ke DPP, untuk dipilih dan ditetapkan jadi Ketua DPRD Riau mengisi jabatan ditinggalkan Suparman. "Golkar Riau ini, akan mengirim tiga nama untuk Ketua DPRD Riau ke DPP," ujar Ruspan Aman Ketua Harian Gollkar Riau.
 
Dikatakannya, tiga nama nantinya dikirim ke DPP Golkar yang akan menjadi calon Ketua DPRD Riau, ini merupakan seleksi dari semua Fraksi Golkar DPRD Riau. Karena semuanya mempunyai hak untuk jadi Ketua DPRD Riau, pengganti Suparman. Namun, itu dilakukan, maka didapatkan tiga nama ini.
 
Namun, disinggung siapa ketiga nama dimaksudkan tersebut ? Ini tidak mendapatkan jawaban yang secara pasti. Ruspan yang disaat itu hanya mengatakan, untuk hal ini belum dapat disebut sekarang. "Untuk lebih pastinya siapa nama ketiga calon itu. Sebaiknya dapat menunggu kepastian datanya.
 
Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, yang juga Plt DPD I Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengatakan, disaat ini dirinya sudah menyiapkan nama calon Ketua DPRD Riau gantikan Suparman, yang telah dinyatakan maju di Pilkada Rohul. "Telah ada pengganti Suparman," ujarnya.
 
Namun, ketika disinggung siapa nama akan ditunjuknya sebagai ketua DPRD Riau tersebut, Andi Rahman enggan mengatakannya.
Cuma mengatakan, sudah ada ini karena secara otomatis berhenti sebagai DPRD Riau, pasca maju Pilkada serentak 2015. Suparman maju untuk Kabupaten Rohul.
 
Seperti diketahui sejumlah calon digadang-gadang menggantikan Suparman pada umumnya telah bersiap-siap. Antara lain itu nama Supriyati, Erizal Muluk, Septina Primawaty, Masnur. Namun, kini belum ada kepastian siapa nama-nama yang akan dikirim oleh DPD Golkar Riau ke DPP. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 12 Juli 2017 01:56 wib
Menjadi pemenang Bersama Bolavita D8C363CA (NEW) http://i.imgur.com/A5oZI6Q.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru