Query: INSERT INTO onlinenow VALUES (25541734,'54.226.227.175','g',1513012572)
Error Message: Duplicate entry '25541734' for key 'PRIMARY' Tangkuban Parahu-Bandung 5 Jam Akibat Macet Parah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Tangkuban Parahu-Bandung 5 Jam Akibat Macet Parah

0
Berita Riau -  Tangkuban Parahu-Bandung 5 Jam Akibat Macet Parah
Bandung, Riau24.com- Kemacetan dari Subang arah Bandung pada libur panjang hari kedua, masih terjadi hingga malam. Jarak tempuh dari Tangkuban Parahu hingga Kota Bandung mencapai 5 jam. Parah!

Dituturkan salahseorang pembaca detikcom, Daenkmar (35), ia keluar dari Tangkuban Parahu pukul 17.50 WIB dan tiba di kawasan Jalan Gatot Subroto Kota Bandung pukul 23.05 WIB.

"Turun dari Tangkuban Parahu belok kanan ke arah Lembang, tiga jam lebih. Itu sepanjang jalan majunya dikit-dikit," ujarnya kepada detikcom, Jumat (6/5/2016).

Ia mengaku dari Pasar Lembang mengambil jalan alternatif menuju Bandung, yaitu melewati kawasan Punclut. "Cek di waze, Lembang sampai Setiabudhi merah, jadi saya ambil jalan alternatif," terangnya.

Jalanan alternatif itu lancar, hanya berhenti saat berpapasan dengan mobil dari arah berlawanan karena jalanan cukup sempit. "Sampai perempatan Ciumbuleuit, tersendat lagi ke arah Cihampelas. Di sana macet parah juga," kata dia.

Ia mengaku terlihat sejumlah anggota polantas yang mengatur arus kendaraan. "Tadi pas keluar Gunung Tangkuban Parahu ada polisi yang mengatur agar kita bisa keluar. Di perempatan Pasar Lembang juga ada polisi, kita dibelokin arah Maribaya tidak bisa lewat depan pasar karena sudah sangat padat," tuturnya.

Sebelumnya Wakapolres Cimahi Kompol Catur Sungkowo menyatakan kepadatan kendaraan dari arah Subang menuju Bandung memang tak terhindarkan. Karena itu, dilakukan pengalihan beberapa arus jalan.

Selain mengambil jalur alternatif melalui Punclut, kendaraan juga dialihkan melalui Jalan Kolonel Masturi. "Bisa ke Sersan Bajuri atau Parongpong atau Cihanjuang atau Cimahi," katanya.

 

 

R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru