riau24 Sukses Leicester Berawal dari Pesta Seks? | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

Sukses Leicester Berawal dari Pesta Seks?

0
Berita Riau -  Sukses Leicester Berawal dari Pesta Seks?
Jakarta, Riau24.com - Leicester City sudah resmi menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Layaknya sebuah dongeng, masih banyak yang belum bisa percaya dengan keberhasilan anak asuh Claudio Ranieri tersebut.

Bayangkan saja, baru tiga tahun promosi dan nyaris terlempar ke kasta bawah pada musim kemarin, The Foxes malah mencuat. Mereka mampu melewati hadangan para raksasa macam Manchester City, Chelsea, Arsenal, Manchester United.
Sukses besar Leicester itu sontak memunculkan banyak cerita menarik. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah klaim bahwa "titik balik" kebangkitan Jamie Vardy cs adalah terkuaknya skandal video pesta seks.

Pada Mei 2015 muncul rekaman menghebohkan tiga pemain Leicester tengah melakukan pesta seks dengan PSK di Thailand. Kebetulan pada libur kompetisi musim panas lalu, mereka memang ramai-ramai menyambangi negeri gajah putih untuk melakukan tur pramusim sekalian pelesiran.

Tiga pemain yang muncul dalam video tersebut adalah Tom Hopper, Adam Smith dan putra pelatih saat itu, Nigel Pearson, James Pearson. Kecaman dari publik langsung berdatangan setelah kejadian tersebut.
Dianggap telah mempermalukan tim, ketiganya lalu dipecat. Kasus tersebut kemudian juga merembet kepada sang manajer. Karena dianggap bertanggung jawab atas skandal tersebut, klub juga mendepak pria yang telah membawa Leicester promosi itu.

Seperti dikutip dari Elbalonrosa, pengamat sepak bola terkemuka di Thailand, Satit Krikuln berpandangan, jika skandal pesta seks Leicester tahun lalu secara tak langsung punya pengaruh besar atas sukses sekarang. Jika tidak ada kejadian memalukan tersebut, Ranieri sebagai juru ramu taktik juga belum tentu datang dan membuat perubahan.


R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru