riau24 Yang Mau Tanya-Tanya Seputar Pekanbaru, Silakan Kirim Ke WA Bang Firdaus | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Yang Mau Tanya-Tanya Seputar Pekanbaru, Silakan Kirim Ke WA Bang Firdaus

0
Berita Riau -  Yang Mau Tanya-Tanya Seputar Pekanbaru, Silakan Kirim Ke WA Bang Firdaus
Pekanbaru, Riau24.com- Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT baru saja meluncurkan program baru di akun pribadi Fanpage Facebooknya yang diberi nama #TanyaBangFirdaus.
 
Lewat program ini, masyarakat bisa bertanya langsung dengan Walikota dengan cara visual. Sehingga orang yang bertanya jelas secara fisik dan identitas. Atas pertanyaan tersebut, langsung dikirim ke WhatsApp (WA) +62-812-3824-0090.
 
"Rekam pertanyaan bapak ibu sekalian dalam bentuk visual. Materi pertanyaannya seputar pembangunan dan persoalan sosial lainnya, tapi durasinya jangan terlalu panjang. Kemudian kirim ke WA kami. InsyaAllah akan saya jawab dengan visual juga," ujar Firdaus.
 
Dikatakan, secara teknis ia dibantu oleh tim admin, untuk mempermudah proses kerjanya. Hasil rekaman yang dikirim, visualnya akan diedit terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus. Kemudian pertanyaan itu, akan langsung digabungkan dengan jawabannya.
 
"Antara jawaban dengan pertanyaan, nanti akan digabung menjadi satu file. Setelah dianggap ok, hasilnya baru diupload di akun pribadi saya (DR H Firdaus MT). Tapi setiap pertanyaan yang masuk, tidak sertamerta langsung dijawab, karena ada proses dulu," ujarnya.
 
Fasilitas ini akan terus dievaluasi. Jika memang sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi langsung dari Walikota, maka akan terus dimaksimalkan, termasuk fasilitas lainnya, seperti akun pribadi Fanpage Facebook dan Twitter.
 
"Banyak saluran untuk kita bisa berkomunikasi, termasuk di antaranya fasilitas yang baru kita luncurkan ini. Dengan begitu, komunikasi tetap terjalin, walaupun masing-masing kita punya kesibukan yang cukup padat," ujar Firdaus.
 
 
 
R24/adi/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru