riau24 Jangan Hanya Andalkan Tol, Jalur Pantura Landai | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Jangan Hanya Andalkan Tol, Jalur Pantura Landai

0
Berita Riau -  Jangan Hanya Andalkan Tol, Jalur Pantura Landai
 
Jakarta, Riau24.com - Hari ini merupakan hari terakhir long weekend. Untuk antisipasi kemacetan panjang, polisi akan mengalihkan arus lalu lintas tol dari arah Bandung menuju Jakarta.
 
"Arus yang dari Bandung, Cipularang, itu nanti kita alihkan. Kalau kepadatan yang dari Bandung misalnya, kita alihkan keluar ke Purwakarta. Kalau terjadi antrean panjang ya kita alihkan ke Purwakarta sana," kata Kabag Ops Korlantas Kombes Istiono saat dihubungi detikcom, Minggu (8/5/2016).
 
Selain itu, polisi juga mengimbau kepada para pengendara untuk tidak mengandalkan jalan tol sebagai jalur pilihan utama.
 
"Melalui jalur arteri pun bisa, jalur Pantura juga bisa, itu landai jalur Pantura itu. Harapan kita pengendara juga melalui Pantura, terus nyusuri arteri saja sampai Jakarta. Jangan ngandalin tol saja," ujarnya.
 
Untuk jalur dari penyeberangan Bekauheuni-Merak, lanjutnya, peningkatan volume kendaraan diperkirakan akan terjadi pada pukul 15.00 WIB nanti. Sedangkan volume kendaraan dari jalur tempat wisata dari Anyer ke Jakarta akan meingkat sekitar pukul 13.00 WIB.
 
"Wisata yang dari Bogor pun sudah mulai nyicil, kemarin pun sudah mulai ada yang balik (ke Jakarta), hari ini kemungkinan setelah pukul 13.00 WIB ini ada peningkatan arus dari puncak menuju Jakarta. Yang ke atasnya (ke Puncak) kecil persentasenya," tutupnya. 
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru