riau24 Arah Jakarta, Polisi Berlakukan Buku Tutup di Rest Area Bandung  | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Arah Jakarta, Polisi Berlakukan Buku Tutup di Rest Area Bandung 

0
Berita Riau -  Arah Jakarta, Polisi Berlakukan Buku Tutup di Rest Area Bandung 

Jakarta, Riau24.com - Polisi akan memberlakukan sistem buka tutup rest area di tol dari arah Bandung menuju Jakarta hari ini. Hal ini untuk mengantisipasi kemacetan parah yang disebabkan antrean kendaraan di rest area.
 
"Kalau yang dari Jateng, kalau lewat tol itu kan titik antreannya di Palimanan sana, Kemudian (gerbang) tolnya lagi di Cikopo, lalu di Cikarang utama. Nah gate-gate itu pasti terjadi antrean," kata   
 
"Yang pasti terjadi antrean juga di rest area Km 102 Cipali, rest area KM 62, 52 dan 42. Itu pasti terjadi antrean nanti, karena akan ketemu arus yang dari Bandung," sambungnya. 
 
Maka di rest area yang terjadi penumpukan dan antrean kendaraan tersebut, akan diberlakukan buka tutup. Hal ini sudah diberlakukan untuk dua rest area di Tol Pubaleunyi.
 
Baca juga: Tol Purbaleunyi Arah Jakarta Macet di Rest Area KM 97 dan KM 62
 
Istiono menambahkan, untuk arus lalu lintas dari Bandung menuju Jakarta sudah ada peningkatan volume kendaraan sejak Sabtu (7/5) pukul 18.00 WIB hingga Minggu (8/4) pukul 01.30 dini hari. 
 
"Tadi malam itu sudah ada peningkatan kepadatan di rest area Km 97 Cipularang, Km 62, Km 52 dan Km 42 Cikampek. Tadi malam saja yang deras dari Bandung sudah kita lakukan buka tutup, hari ini juga kita lakukan hal yang sama," urainya.
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru