riau24 Dua Medali dalam Sehari untuk De Laet | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Dua Medali dalam Sehari untuk De Laet

0
Berita Riau -  Dua Medali dalam Sehari untuk De Laet
 
Leicester, Riau24.com - Ritchie De Laet menjalani momen istimewa di hari Sabtu (7/5/2016). Ia mendapatkan dua medali berkat pencapaian bersama Middlesbrough dan Leicester City
Dua Medali dalam Sehari untuk 
Leicester 
 
Pada 1 Februari lalu De Laet dipinjamkan Leicester ke Middlesbrough sampai dengan musim ini berakhir. Sebelum dipinjamkan, pemain berusia 27 tahun itu sempat tampil 12 kali buat timnya Claudio Ranieri.
 
Dengan kedua timnya melaju oke di divisinya masing-masing, Leicester di Premier League dan Middlesbrough di Championship, pada satu titik ia bahkan berkesempatan meraih dua medali juara liga.
 
Pada akhirnya hal itu tidak terwujud karena Middlesbrough hanya bisa finis kedua. Tapi tetap ada pencapaian unik lain yang ia torehkan, berkat keberhasilan Middlesbrough memastikan promosi dengan posisi finisnya itu.
 
Pada hari Sabtu waktu setempat, Boro dipastikan berhak dapat jatah untuk naik ke Premier League musim depan usai hasil seri 1-1 lawan Brighton--De Laet saat itu jadi cadangan. Ia pun mendapat medali untuk keberhasilannya tersebut.
 
Segera setelah itu, masih di hari yang sama, De Laet langsung bertolak ke King Power Stadium untuk menyaksikan Leicester menang 3-1 atas Everton. Momen itu juga menghadirkan prosesi penyerahan piala Premier League dengan De Laet turut kebagian medali juara.
 
"Ini gila, sebuah hari yang luar biasa buatku," ucap De Laet kepada BBC usai hasil di laga Boro. "Ini gila, aku masih pemain Leicester jadi aku akan buru-buru ke pertandingan Leicester untuk mengambil medaliku di sana."
 
De Laet, yang dua kali tercatat membela tim nasional Belgia, memulai karier profesionalnya bersama Royal Antwerp sebelum bergabung dengan Stoke City pada 2007 dan kemudian Manchester United pada 2009.
 
Ia menghabiskan tiga tahun di Old Trafford, mencatatkan tiga penampilan di liga dan lebih banyak dipinjamkan ke klub lain, sebelum akhirnya hijrah ke Leicester pada 2012. Sementara di Boro separuh musim ini, De Laet mencatatkan 10 penampilan.
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru