riau24 Oo..alah, Polisi di Rohul ini Hampir Babak Belur karena Curi Kambing Warga | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Rohul

Oo..alah, Polisi di Rohul ini Hampir Babak Belur karena Curi Kambing Warga

5
Berita Riau -  Oo..alah, Polisi di Rohul ini Hampir Babak Belur karena Curi Kambing Warga
Rohul, Riau24.com- RK (29), seorang oknum polisi bertugas di Polres Rokan Hulu (Rohul) ditahan atas dugaan pencurian hewan ternak kambing milik warga Desa Tambusai Timur, Kecamatan Tambusai, bersama seorang temannya berinisial Mnd (30).
 
Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono membenarkan telah menahan seorang anggotanya berinisial RK dan rekannya Mnd. Pasca dijemput oleh Provost, keduanya langsung dijebloskan ke sel tahanan di Mapolres.
 
"Sudah ditahan, benar tidaknya (mencuri kambing) itu masih di penyidik," ujar AKBP Pitoyo saat dihubungi riau24.com, Minggu (8/5/16).
 
Dari data dirangkum riau24.com dari warga Tambusai, Jumat (6/5/16) lalu sekira pukul 16.00 WIB, RK dan rekannya Mnd diamankan oleh puluhan warga Desa Tambusai Timur, Kecamatan Tambusai.
 
Seorang penggembala bernama Awaludin Nasution melihat dua pria ini menaikan kambing ke mobil Avanza warna hitam nomor polisi BM 1440 ME yang tengah diangon atau digembala di pinggir jalan di Kampung Lalang Desa Tambusai Timur.
 
Mendengar teriakan Awaludin, RK dan Mnd kabur dengan mobil Avanza ke arah Dalu Dalu. Beberapa warga mengejar mobil dan sempat melemparinya dengan batu.
 
Setibanya di simpang PKS PT. GSM, mobil dicegat oleh beberapa warga dan kemudian mengamankan keduanya dari dalam mobil Avanza. Kedua pria ini kemudian diserahkan ke Kopda Syafrizal Nasution, selaku Babinsa Desa Tambusai Timur dari Koramil 11 Tambusai.
 
Setelah dimintai identitasnya, baru diketahui bahwa RK merupakan oknum anggota Polres Rohul, sedangkan Mnd merupakan warga Dalu Dalu.
 
Dari interogasi dilakukan Kopda Syafrizal, kedua pria ini mengakui mereka akan pergi memancing, bukan mencuri kambing. Ketika melihat segerombolan kambing, mobil mereka berhenti, namun bukan untuk mencuri hewan ternak warga.
 
Saat ditangkap memang kambing tidak ditemukan di dalam mobil, namun warga melihat banyak kotoran kambing di dalam mobil Avanza.
 
Mengantisipasi keduanya tidak diamuk warga yang sudah kalap, anggota Koramil Tambusai menjaga RK dan Mnd sampai keduanya dijemput oleh anggota Provost, dan kemudian digelandang ke Mapolres Rohul.
 
 
R24/adi/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ucok gayos
Minggu, 15 Mei 2016 23:17 wib
Mungkin dia lelah...
Adek
Rabu, 11 Mei 2016 20:20 wib
ayokk pak kapolres tunjukkan aksimu
Pemuda Rokan hulu
Selasa, 10 Mei 2016 22:44 wib
waduh pak...,ni namanya mencoreng institusi POLRI..,kalau menurut saya..,udah..,dipecat secara tidak hormat aja..lalu dijebloskan kepenjara..,saya tau tuh niat sipelaku..palingan maling kambing supaya dapat beli SABU!!
Ulong arman
Senin, 09 Mei 2016 21:03 wib
Apakah orang ini perlu kita kasihani? Tentunya tidak. Pelaku kriminal tidak perlu dikasihani. Yang perlu kita sayangkan kenapa orang-orang bermental perampok ini bisa lolos menjadi polisi. Saya kasihan dengan institusi kepolisian, karena anak ini telah merusak lembaga ini.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru