riau24 Cerita Gubernur Lolos Verifikasi Golkar Tanpa Bayar Rp1 M | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Politik

Cerita Gubernur Lolos Verifikasi Golkar Tanpa Bayar Rp1 M

1
Berita Riau -  Cerita Gubernur Lolos Verifikasi Golkar Tanpa Bayar Rp1 M

Riau24.com – Calon Ketua Umum Partai Golkar, Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo, akhirnya dinyatakan lolos verifikasi tahap awal oleh panitia Munaslub Golkar .

Kendati demikian, Syahrul Yasin Limpo ternyata sempat pesimistis batal masuk bursa Caketum Partai Golkar karena dia dan Indra merupakan kandidat yang tak membayar mahar Rp1 miliar.

Bahkan, karena merasa tak bakal lolos verifikasi, Syahrul memutuskan pulang kampung ke Makassar. “Setelah turun dari pesawat, dinyatakan lolos. Tadi malam saya mengontak teman-teman dan voter saya untuk bersama-sama,” kata Syahrul kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu malam, 8 Mei 2016.

Sebelum ke Makassar, karena tak yakin, dia pun membubarkan tim sukses pada Minggu sore. “Saya jujur, kemarin sudah saya bubarkan tim saya di Makassar, pukul 4 sore saya berhentikan,” kata dia.

Syahrul mengaku, meski tak membayar uang satu sen pun, dia telah lolos verifikasi dan siap melakukan tahapan selanjutnya, termasuk debat kandidat yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:00 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru