riau24 Klasemen TSC: Arema Puncaki Klasemen, Persib di Papan Tengah | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bola

Klasemen TSC: Arema Puncaki Klasemen, Persib di Papan Tengah

0
Berita Riau -  Klasemen TSC: Arema Puncaki Klasemen, Persib di Papan Tengah

Riau24.com – Hampir seluruh pertandingan di pekan kedua Torabika Soccer Championship (TSC) telah rampung digelar. Menariknya, sampai sejauh ini tak ada satu pin tim yang mampu menyapu bersih kemenangan.

Puncak klasemen sementara ditempati oleh Arema Cronus. Tim besutan Milomir Seslija itu mengumpulkan 4 poin dari 2 pertandingan, hasil sekali kemenangan dan sekali imbang.

Arema unggul selisih gol dari 4 tim lain yang juga mengoleksi poin sama. Madura United, Bhayangkara Surabaya United (BSU), Persegres Gresik United, dan Persija Jakarta membuntuti posisi Singo Edan. Keempat tim ini sama-sama mengoleksi 4 poin dengan selisih gol yang sama.

Sementara itu, juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014, Persib Bandung belum mampu memetik kemenangan. Maung Bandung hanya mampu meraup 2 poin, hasil 2 kali imbang. Persib pun harus puas menempati posisi 9, bersama dengan 5 tim lain yang mengoleksi poin sama.

Nasib serupa juga dialami Persipura Jayapura yang belum mampu memetik kemenangan. Mutiara Hitam harus puas menempati posisi 12 dengan torehan 2 poin.

Lihat klasemen lengkap TSC dengan mengklik tautan ini.

Posisi juru kunci ditempati oleh Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir itu belum mengumpulkan satu pun poin, usai kalah dalam 2 pertandingan yang telah dilakoni.

Masih ada satu pertandingan lagi di pekan kedua. Mitra Kukar bakal menjamu Barito Putera di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, malam hari ini, Senin 9 Mei 2016.

(ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru