riau24 Misteri Pesan 'Pengkhianatan' David NOAH di Dunia Maya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Lifestyle

Misteri Pesan 'Pengkhianatan' David NOAH di Dunia Maya

0
Berita Riau -  Misteri Pesan 'Pengkhianatan' David NOAH di Dunia Maya

Riau24.com – Lama tak terdengar kabarnya, pemain keyboard band NOAH, David mengejutkan publik lewat sejumlah pesan-pesan yang dipostingnya di akun Twitter. Bahkan, David sempat menuliskan pesan yang menyinggung soal pengkhianatan. 

"Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yg sulit. Tp itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat utk memaafkan," tulisnya. 

Pesan tersebut membuat netizen langsung menduga bahwa postingan tersebut terkait kondisi rumah tangganya dengan Gracia Indri. 

Isu soal keretakan rumah tangga David dan Gracia memang sedang menjadi sorotan. Rumor ini berawal saat David menyindir Gracia di akun Instagram miliknya. Ia menuliskan, 'msh inget pulang?. Namun, pertanyaan tersebut langsung dihapus Gracia.

Setelah itu, pria berkacamata ini rajin curhat di akun Twiter miliknya. "Menjadi orang yg bs dipegang kata2nya dan tulus hatinya sangatlah penting.. Integritas penting dlm hidup..diatas kesuksesan duniawi..," ujar pria berkacamata ini.

Ia juga membahas soal rasa sakit dan kekecewaan dalam media sosial pribadinya. "Thank U God for every pain, every lesson, every dissapointments. Its still blessings.for the good of people U love. Carry me," ungkap David. 

Sayangnya, baik David maupun Gracia belum bersedia angkat bicara soal isu keretakan rumah tangga mereka. 

Seperti diketahui, David dan Gracia melangsungkan pernikahan pada 28 Desember 2014 di Bandung, Jawa Barat. Setelah menikah, Gracia dan David justru jarang terlihat bersama.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru