riau24 Gelandang MU Peringatkan West Ham | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bola

Gelandang MU Peringatkan West Ham

0
Berita Riau -  Gelandang MU Peringatkan West Ham

Riau24.com – Gelandang muda Manchester United, Ander Herrera, memperingatkan West Ham United bahwa timnya telah siap mengalahkan The Hammers untuk merebut posisi 4 besar. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Premier League pada Rabu dini hari WIB, 11 Mei 2016.

Kemenangan sangat dibutuhkan bagi skuat asuhan Louis van Gaal untuk mengamankan posisi 4 besar sebagai tiket terakhir untuk ke Liga Champions musim depan dan menggeser Manchester City. Sedangkan West Ham butuh kemenangan untuk bisa lolos ke Liga Europa.

The Red Devils memiliki keunggulan dalam pertandingan ini karena pada pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Norwich City. Sedangkan West Ham digebuk 1-4 oleh Swansea City. Atas dasar itu, Herrera memiliki keyakinan bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini.

"Saya berharap West Ham tidak menikmati pertandingan karena kami sedang berjuang untuk meraih 4 besar," ujar mantan pemain Athletic Bilbao ini seperti dilansir Mirror.

"Kami harus sadar akan memainkan pertandingan penting. Kami sedang memperjuangkan posisi ke Liga Champions," sambungnya.

Dengan memiliki jumlah pertandingan lebih banyak, MU memiliki peluang besar menggeser ManCity pada akhir musim. Namun, hal tersebut baru bisa diwujudkan apabila MU bisa memenangkan seluruh pertandingan tersisa.

Selain itu, meski masih belum bisa juara Premier League, MU masih berpeluang untuk meraih satu trofi musim ini. Skuat asuhan Louis van Gaal berhasil lolos ke final Piala FA dan akan menantang Crystal Palace, 21 Mei 2016. (one)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru