riau24 Satu Siswa Bengkalis Mengikuti UN di Lapas | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bengkalis

Satu Siswa Bengkalis Mengikuti UN di Lapas

0
Berita Riau -  Satu Siswa Bengkalis Mengikuti UN di Lapas
Bengkalis, Riau24.com - Disaat siswa-siswi SMP lainnya berjibaku mengerjakan soal ujian di kelas, tidak demikian dengan PS.

PS yang merupakan salah seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Pinggir ini mengikuti UN di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Polres Bengkalis seorang diri pada Senin (9/5/2016). Sementara 1.791 peserta Ujian Nasional (UN) lainnya di Kecamatan Pinggir, mengikuti ujian di sekolah masing-masing.

Saat dikonfirmasi ke Kasubsi Registrasi Lapas Bengkalis, Mahrob membenarkan ada satu pelajar SMP yang melaksanakan UN dengan bidang studi Bahasa Indonesia di dalam lapas.

"Saat ini ada 1 orang ikut ujian di lapas karena tersandung kasus pelecehan seksual pada anak dibawah umur dengan vonis kurungan 2 tahun. PS masuk ke hotel prodeo sejak 14 Februari 2016 yang lalu," kata Mahrob, Senin (9/5/2016).

Meskipun demikian Marhob berharap agar PS tetap semangat untuk mengikuti dan mampu lulus dengan nilai yang memuaskan. Sehingga apabila masa tahanan telah berakhir, PS bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru