riau24 Siap-Siap, PNS Bolos Kerja Akan Diberi Teguran | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Meranti

Siap-Siap, PNS Bolos Kerja Akan Diberi Teguran

0
Berita Riau -  Siap-Siap, PNS Bolos Kerja Akan Diberi Teguran
Selatpanjang, Riau24.com - Sikap kedisiplinan tampaknya akan dilakukan oleh Asisten III Setdakab Kabupaten Kepulauan Meranti T Akhrial dan pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), yang berencana akan mendatangi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terkait bolosnya beberapa pegawai di lingkungan Pemkab Meranti kemarin.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menyampaikan rencana tersebut saat apel bendera, Senin (9/5/2016) pagi. H Said Hasyim meminta Asisten III dan BKPP untuk menindaklanjuti 62 pegawai Meranti yang mempercepat hari libur serta bolos dari jam kantor beberapa waktu lalu.

Asisten III T Akhrial juga mengaku secepatnya akan datang ke dinas terkait dan berjanji akan memberi teguran sesuai PP 53 terhadap kepala SKPD.

"Saya juga akan mengusahakan datang pada upacara di SKPD terkait," kata T Akril.
T Akhrial akan menggelar apel ke dinas-dinas terkait untuk memberikan pengarahan dan tindakan atas sikap pegawai yang meninggalkan jam kerja. Ketika ditanyakan SKPD mana saja yang pegawainya banyak bolos kerja,  T Akhril mengaku belum mengetahuinya. Sebab, menurutnya lagi, secara teknis yang paling lebih tau adalah BKPP.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru