riau24 Kejar Juara La Liga, Pelatih Madrid Minta Bantuan Granada | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bola

Kejar Juara La Liga, Pelatih Madrid Minta Bantuan Granada

0
Berita Riau -  Kejar Juara La Liga, Pelatih Madrid Minta Bantuan Granada

Riau24.com – Perburuan gelar juara La Liga tinggal menyisakan dua tim, Barcelona dan Real Madrid. Atletico Madrid dipastikan keluar dari perburuan gelar, usai kalah 1-2 dari tim juru kunci Levante.

Barca masih bertahan di puncak klasemen, usai menggilas Espanyol 5-0 di Camp Nou. Sedangkan Los Blancos setia membuntuti di posisi 2, berbekal kemenangan 3-2 atas Valencia di Santiago Bernabeu. Barca mengumpulkan 88 poin dari 37 pertandingan, disusul Madrid dengan selisih satu poin.

Siapa tim terbaik akan ditentukan di pekan terakhir, Minggu 15 Mei 2016. Madrid akan bertandang ke Riazor menghadapi Deportivo La Coruna, sedangkan Blaugrana melakoni duel kontra tuan rumah Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, ingin terus berjuang merebut gelar La Liga. Pelatih asal Prancis ini tak sungkan meminta bantuan Granada, yang masih berjuang lolos dari jeratan degradasi, agar ambisinya terwujud.

"Kami harus terus berjuang untuk merebut poin dan berharap Granada tampil bagus. Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan," ujar Zidane seperti dilansirSoccerway.

"Sekarang kami di posisi 2. Masih ada satu pertandingan tersisa dan apapun bisa terjadi. Anda tak tahu apa yang akan terjadi di sepakbola. Kami harus berjuang hingga peluit akhir berbunyi," lanjutnya.

Zidane menegaskan, hal utama yang harus dipikirkan Madrid adalah menekuk Deportivo. Dan pelatih asal Prancis itu sadar itu bukan tugas mudah.

Fokus Madrid akan terbelah dengan final Liga Champions melawan Atletico Madrid, 28 Mei 2016. Namun, Zidane memilih fokus terlebih dahulu dengan La Liga.

"Kami akan merotasi tim. Namun, kami hanya berpikir soal Deportivo. Kemudian, ada 15 hari untuk menyiapkan final Liga Champions. Kami akan berjuang hingga menit terakhir," ucap Zidane. (one)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru