riau24 Kepsek Liburan, Hasil UN SMKN 2 Rokan IV Koto Belum Diumumkan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Rokan Hulu

Kepsek Liburan, Hasil UN SMKN 2 Rokan IV Koto Belum Diumumkan

0
Berita Riau -  Kepsek Liburan, Hasil UN SMKN 2 Rokan IV Koto Belum Diumumkan
Rohul, Riau24.com - Hampir semua sekolah tingkat SMA sederajat di Provinsi Riau telah mengumumkan hasil Ujian Nasional (UN) 2016 ke siswa, tapi SMKN 2 Rokan IV Koto di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) belum juga mengumumkan hasilnya.

Hal tersebut disampaikan sumber terpercaya di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Rohul, bahwa ada sekolah yang belum mengumumkan hasil UN 2016 yaitu SMK Negeri 2 Rokan IV Koto.

Sumber ini mengatakan SMKN 2 Rokan IV Koto belum mengumumkan hasil UN 2016, pada Sabtu (7/5/16) sore kemarin, karena Kepala Sekolahnya, Fitria Siregar, baru pulang dari liburan.

Ia baru pulang dari liburan bersama suaminya yang juga Kepala Sekolah di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Ujungbatu, serta sejumlah guru SMP tempat suaminya bekerja.

Kepala SMKN 2 Rokan IV Koto, Fitria Siregar, mengakui memang belum mengumumkan hasil UN ke siswa. Dan Senin (9/5/16)  baru akan diumumkan ke siswa Kelas XII.

Saat ditanyakan mengapa belum mengumumkan, Fitria terkesan tidak tahu bahwa pengumuman hasil UN 2016 sudah dilakukan Sabtu sore. Ia minta izin karena masih dalam perjalanan.

Berdasarkan catatan Disdikpora Rohul sebelumnya, peserta UN 2016 tingkat SMA sederajat di Kabupaten Rohul diikuti oleh 5.837 siswa terdaftar di 75 SMA sederajat, baik negeri dan swasta.

Sedangkan siswa SMKN 2 Rokan IV Koto yang mengikuti UN tahun ini diakui suami Fitria hanya sekira 4 orang.

Sementara itu, Kepala Disdikpora Rohul Muhammad Zen, belum memberikan keterangan hasil UN 2016. Saat dihubungi dan dikirim pesan singkat SMS, belum ada jawaban.


R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru