riau24 Tabrakan Sepeda Motor, Seorang Pengendara Muntah Darah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Indragiri Hilir

Tabrakan Sepeda Motor, Seorang Pengendara Muntah Darah

0
Berita Riau -  Tabrakan Sepeda Motor, Seorang Pengendara Muntah Darah
Inhil, Riau24.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Soebrantas Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (7/5/2016) malam sekitar pukul 22.00 WIB, yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan dua orang luka ringan.

Berdasarkan data kepolisian korban tabrakan sepeda motor ini atas nama M Fathur (18), Febry Rahman (21) dan Kurniawan (18). Semuanya adalah warga Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, Minggu (8/5/2016) menerangkan, diantara 3 orang tersebut, Kurniawan mengalami luka berat lecet di bagian bibir atas hingga muntah darah. Akibatnya, pria tersebut terpaksa dirujuk di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Dijelaskan, M Fathur membonceng Febry menggunakan sepeda motor merk Honda Vario BM 5927 GU dari arah Lapas menuju Stadion Beringin.

Sampai di TKP, sepeda motor merk Honda Supra BM 4845 GY yang dikendarai Kirniawan dari arah berlawanan langsung bertabrakan.

"Saat itu, motor Supra hendak mendahului kendaran yang ada di depanya, karena jarak sudah terlalu dekat kecelakanpun tidak dapat dihindarai lagi," kata Kapolres.

Tidak hanya Kurniawan, 2 orang lain juga mengalami luka lecet namun hanya sebatas luka ringan.


R24/dev/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru