riau24 Wanita Tewas Di dalam Kanal | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bengkalis

Wanita Tewas Di dalam Kanal

0
Berita Riau -  Wanita Tewas Di dalam Kanal
Bengkalis, Riau24.com - Seorang perempuan ditemukan tenggelam di Kanal Petak 853 Kawasan Makmur PT BBHA Desa Sepahat Kecamatan Bukit Batu, Sabtu (7/5/2016) kemarin, sekitar jam 11.30 WIB. Korban bernama Mawar (40) tersebut diketahui merupakan tukang masak di Camp Petak 853 kawasan Makmur PT BBHA.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Sugeng melalui Kanit Reskrim Rudy Irwanto menjelaskan, kronologis kejadian bermula sekitar jam 06.30 WIB dimana para saksi berangkat dari camp pergi ke ladang untuk bekerja menanam pupuk. Saat itu korban tinggal sendiri di camp.

Saat siang tiba, suami korban kembali camp dari tempat bekerja karena mau makan siang. Tak berapa lama kemudian tiba-tiba datang suami korban Anuar sambil menangis di depan para saksi dan mengatakan bahwa dirinya kehilangan istrinya. Selanjutnya saksi bersama suami korban berusaha mencari korban.

Sekitar jam 11.00 WIB ditemukan sandal korban di tepi kanal yang tidak jauh dari camp, dan setelah pencarian dilakukan hingga ke dalam kanal, sekitar jam 11.30 WIB, korban akhirnya ditemukan.
“Namun kondisi korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal,” ungkap Kanit.

Jasad korban kemudian dibawa ke camp dan kejadian dilaporkan ke pihak perusahaan dan selanjutnya pihak perusahaan melapor ke Polsek Bukit Batu.

Tim dari Polsek Bukit Batu bersama tim dokter dari Puskesmas Sungai Pakning datang ke TKP, dan tim dari Polsek Bukit Batu melakukan olah TKP.

Dari olah TKP, di sekitar lokasi ditemukan beras berserakan tidak jauh dari korban ditemukan, dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan saksi-saksi di tempat.

Tim dokter dari Puskesmas Sungai Pakning melakukan Visum Luar (VL) di tempat. Hasil sementara, korban yang diketahui tengah hamil lebih kurang 3 bulan itu diduga meninggal karena tenggelam dan banyak menelan air kanal.

Suami korban sendiri secara pribadi menerima kejadian tersebut. Rencananya jenazah korban akan segera dibawa ke Belitung Kecamatan Merbau untuk dimakamkan.


R24/dev/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru