riau24 Setelah Dirujuk, Bayi Penderita Tumor Otak Basah Belum Ditangani Dokter RSUD Arifin Achmad | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Rokan Hulu

Setelah Dirujuk, Bayi Penderita Tumor Otak Basah Belum Ditangani Dokter RSUD Arifin Achmad

0
Berita Riau -  Setelah Dirujuk, Bayi Penderita Tumor Otak Basah Belum Ditangani Dokter RSUD Arifin Achmad
Rohul, Riau24.com - Memasuki hari ke dua di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, M. Ihya bayi penderita tumor otak basah belum juga ditangani dari dokter ahli syaraf.

"Sudah sembilan hari ini saya telah menunggu, padahal kemarin di RSUD Rokan Hulu, dokter bedah syaraf mengatakan bahwa penyakit anak saya serius dan harus secepatnya dilakukan tindakan operasi karena itu dia harus segera dirujuk ke RSUD Pekanbaru," kata Badruddin kepada Riau24.com, Senin (9/5/16).

"Namun sampai enam hari saya di RSUD Rokan Hulu belum juga ada panggilan rujukan dari pihak RSUD Pekanbaru. Kini di hari ke enam, kami baru dapat panggilan rujukan, tapi sampai saat sekarang sudah sembilan hari anak saya di rumah sakit, sampai sekarang belum juga ada penanganan dari dokter bedah syaraf RSUD Pekanbaru," ungkap Badruddin.

"Apa yang harus kami lakukan sebagai rakyat kecil. Apa karena kami hanya punya kartu Jamkesda, sehingga anak saya M. Ihya harus mnderita seperti ini," ujar Badruddin sambil terisak.

Badruddin mengharapkan Bupati Rohul Suparman dan anggota DPRD Rohul ikut mendesak pihak RSUD Arifin Achmad Pekanbaru agar bayinya M. Ihya segera mendapatkan penanganan medis, atau segera dioperasi.

Bapak dua anak ini sangat menginginkan anak keduanya hidup normal seperti anak-anak lainnya, termasuk bisa mengenyam pendidikan di sekolah umum.


R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru