riau24 DPRD Riau Ingatkan Disperindag  untuk Razia Produk Kadaluarsa di Pasaran | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

DPRD Riau Ingatkan Disperindag  untuk Razia Produk Kadaluarsa di Pasaran

1
Berita Riau -  DPRD Riau Ingatkan Disperindag  untuk Razia Produk Kadaluarsa di Pasaran
 
Pekanbaru, Riau24.com - Terkait informasi hal kemungkinan masih ada produk kadaluarsa beredar di pasaran. Sehingganya merugikan masyarakat konsumen. Makanya, disikapi DPRD Riau dengan minta instansi terkait melakukan razia.
 
Seperti hal disampaikan anggota DPRD Riau Syamsurizal, kepada wartawan, Senin (9/5). Dijelaskan dia, dengan masih banyaknya itu produk kadaluarsa yang beredar, tentu harus diantisapsi sesegera mungkin oleh instansi terkait yang dengan rutin melakukan razia.
 
"Keluhan masyarakat, terkait ada produk-produk kadaluarsa marak beredar dipasaran. Hendaknya ini disikap oleh Disperindag bersama instansi terkait lainnya. Sebab jika tidak ditangani dengan segera, itu sangat merugikan konsumen. Hal ini, telah dikeluhkan," ujarnya.
 
Kesempatan itu, mantan birokrat (Kepala BPBD di Provinsi Riau ini) mengatakan, tidak ada alasannya bagi instansi terkait tidak lakukan razia. Karena diketahui, untuk hal itu ada anggaran yang tersedia di APBD. Apalagi sambungnya, saat sekarang akan bulan ramadan.
 
Politisi PAN inipun menambahkan bahwa, masih beredarnya produk kadaluarsa tersebut, bisa menjadi gambaran lemahnya pengawasan lapangan dilakukan. Sehingganya masyarakat konsumen ini menjadi korban kebrutalannya pengusaha nakal mencari keuntungannya.
 
Seperti dilansir berita sebelumnya di media ini. YLKI Riau mendapat laporan dari masyarakat, dimana masih ada marak beredar produk kadaluarsa di pasaran. "Sekarang ini, masih marak beredar produk kadaluarsa dipasaran dan rugikan masyarakat," ungkap Sukardi.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Atan
Selasa, 10 Mei 2016 07:58 wib
Instansi terkait memang kayak taik
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru