riau24 Politik dan Mafia Proyek, KNPI Inhil Minta Aparat Usut Hingga Tuntas | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Politik dan Mafia Proyek, KNPI Inhil Minta Aparat Usut Hingga Tuntas

0
Berita Riau -  Politik dan Mafia Proyek, KNPI Inhil Minta Aparat Usut Hingga Tuntas
Inhil, Riau24.com - Terkait penangkapan H yang merupakan adik mantan politisi Nazaruddin di Hotel Dubest Tembilahan saat mengunakan narkoba jenis Shabu-shabu, diduga keberadaannya di Kabupaten Inhil guna memuluskan sejumlah proyek yang ditaksir bernilai  ratusan miliar.
 
Sebelum terjadi penangkapan, H juga dikabarkan sempat menyambangi kediaman orang nomor satu di Inhil dan H juga sempat marah-marah diduga bersikeras ingin delapan paket pekerjaan yang kini hilang dalam situs resmi miliki ULP yakni lpse.inhilkab.go.id
 
Menanggapi hal tersebut, Senin (9/5/2016) Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid meminta agar pembangunan delapan paket tersebut tetap dilanjutkan.
 
"Masalah hukum dan atau politik silahkan ditindaklanjuti, yang sangat penting pembangunan infrastruktur tetap jadi tahun ini, jangan masyarakat di jadikan korban," sebut Hidayat Hamid.
 
Lebih jauh dikatakannya, terkait penangkapan H yang positif mengunakan narkoba yang saat ini tidak ditahan oleh pihak kepolisian itu semua dipercayakannya agar diusut tuntas oleh aparat.
 
"Masalah kasus narkoba yang ditangkap polres dan adanya praktek mafia proyek kita percayakan kepada aparat yang berwenang," sebutnya.
 
Lanjutnya, jika rasa keadilan dan kebenaran tidak di tegakan di Negeri ini, KNPI siap bersama masyarakat Pemuda untuk melakukan aksi turun kejalan.
 
"Sekiranya rasa keadilan dan kebenaran itu tidak jalan saya selaku Ketua KNPI siap bersama masyarakat pemuda untuk melakukan aksi mempertanyakan tersebut," pungkasnya.
 
 
R24/adi/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru