riau24 Pekan Baru Kota Bertuah, di Guyur Hujan Jadinya Terlihat Berkuah | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru Kota Bertuah, di Guyur Hujan Jadinya Terlihat Berkuah

1
Berita Riau -  Pekan Baru Kota Bertuah, di Guyur Hujan Jadinya Terlihat Berkuah
Pekanbaru, Riau24.com- Hujan yang melanda Kota Pekanbaru lebih kurang selama dua jam, Senin, 9 Mei 2016 sore, membuat membuat sejumlah ruas jalan kebanjiran. Seperti Jalan Protokol jenderal Sudirma tergenang cukup dalam.
 
Genangan banjir tersebut membuat arus lalu lintas terhambat. Pengendara yang melewati jalan tersebut harus berjalan pelan dan sangat berhati-hati, bahkan kenderaan roda dua harus berputar arah.
 
Seorang Mahasiswa, Peri risih dengan kondisi tersebut. Menurut warga Jalan Harapan Raya ini, wilayah di sekitar rumahnya tinggal memang kerap mengalami banjir setiap kali hujan deras melanda Pekanbaru.
 
"Hujan mulai sekitar pukul 3 sore lebih tadi hingga jelang Maghrib. Hujan yang lama dan lebat buat jalan ini banjir," katanya.
 
"Kita tinggal di Kota Berkuah, bukan Kota Bertuah lagi, setiap kali hujan selalu saja kebanjiran. Setahu saya beberapa daerah di ecamatan lain juga mengalami hal yang sama ketika hujan,"cetusnya.
 
Pantauan wartawan riau24.com, di lokasi yang berbeda pengendara kesulitan melintasi jalan-jalan tergenang banjir. Sehingga mereka tidak tahu lagi di mana jalan dan posisi lobang menganga.
 
Banyak pengendara motor masuk lubang, dan tak ayal sebabkan kehilangan keseimbangan serta hampir jatuh dari kendaraannya. Beberapa motor juga terlihat mogok, busi motornya basah terendam air. 
 
Kondisi serupa juga terjadi di Jalan-jalan seputaran Panam. Arus lalu lintas terhambat lantaran genangan air cukup tinggi. Drainase di pinggir jalan tidak lagi mampu menampung volume air.
 
Sebagian pedagang yang berada di sekitar lokasi terpaksa menutup lapak dagangannya lantaran air sudah menggenangi kedainya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wartawan asli
Selasa, 10 Mei 2016 12:55 wib
Di Riau24.com ada wartawan tamatan SD. Seperti nulis judul berita. Dasar bongak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru