riau24 Perpisahan Bek Real Madrid Kalahkan Casillas, Netizen Protes | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bola

Perpisahan Bek Real Madrid Kalahkan Casillas, Netizen Protes

0
Berita Riau -  Perpisahan Bek Real Madrid Kalahkan Casillas, Netizen Protes

Riau24.com – Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, menggelar laga perpisahan di Santiago Bernabeu, Minggu 8 Mei 2016. Laga melawan Valencia itu menjadi laga terakhir mantan bek Liverpool ini di hadapan Madridista.

Arbeloa sudah memutuskan tak memperpanjang kontrak, dan akan mencari klub baru di musim depan. Pesta perpisahan Arbeloa terasa manis, karena Los Blancos mampu menekuk Valencia 3-2.

Arbeloa masuk di menit 79, menggantikan Cristiano Ronaldo. Publik Bernabeu memberikan sambutan meriah, dengan jersey raksasa bertuliskan nomor 17, nomor punggung pemain 33 tahun ini di tribun suporter.

Usai laga, para pemain Madrid memberikan salam perpisahan yang meriah untuk Arbeloa. Mereka mengangkat mantan pemain timnas Spanyol itu ke udara.

Namun, seperti dilansir 101greatgoals, sambutan ini malah mendapat sindiran dari para netizen. Mereka mempertanyakan kenapa mantan kiper Iker Casillas tak diperlakukan seperti Arbeloa.

Hanya ada konferensi pers singkat, usai Casillas mengakhiri karirnya di Madrid, di akhir musim 2014/15. Pemain yang memilih bergabung dengan FC Porto ini bahkan hanya datang seorang diri.

Tentunya, hal itu dianggap tak layak mengingat jasa besar yang diberikan Casillas untuk Los Blancos. Sebelum membela Porto, pemain 34 tahun ini menghabiskan 16 musim di Santiago Bernabeu, dengan raihan berbagai macam gelar, di antaranya 5 trofi La Liga, 3 Liga Champions, dan 1 Piala Dunia Klub.

 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru