riau24 Kebiasaan Buruk yang Bikin Tubuh Jolie Jadi Super Kurus | Berita Riau
Jumat, 09 Desember 2016

Selebriti

Kebiasaan Buruk yang Bikin Tubuh Jolie Jadi Super Kurus

0
Berita Riau -  Kebiasaan Buruk yang Bikin Tubuh Jolie Jadi Super Kurus

Riau24.com – Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Brad Pitt, tubuh Angelina Jolie justru menjadi sorotan. Bukan karena bentuknya yang seksi, tapi berat badannya yang terus menyusut. Jolie menjadi super kurus dan dianggap menakutkan. Beratnya diduga hanya 36 kilogram.

Menurut sumber, banyak alasan yang membuat tubuh Jolie menjadi peyot dan tipis. Salah satunya adalah perselingkuhan Pitt dengan Marion Cotillard, lawan mainnya di film Five Seconds of Silence. Isu tersebut membuat Jolie sangat cemburu dan paranoid.

Ketakutan dan kecurigaan diselingkuhi Pitt kabarnya membuat Jolie terpuruk. Gaya hidup Jolie juga berubah. Ia memiliki sejumlah kebiasaan buruk yang membuat tubuhnya menjadi super kurus, tinggal kulit membalut tulang. 

"Kebiasaan buruknya adalah merokok sepanjang hari, minum anggur di malam hari. Sementara Jolie juga tidak makan apapun," kata sumber seperti dilansir dari Star

Ukuran tubuh Jolie yang tipis sangat mengkhawatirkan Pitt. Ia membantu Jolie untuk bangkit dan segera melakukan perawatan untuk mengembalikan kondisinya yang turun drastis. 

"Pitt mencoba agar Jolie masuk rehabilitasi," ungkapnya. 

Sayangnya, Jolie tak peduli dengan saran dan nasihat sang suami. Jolie memilih berdiam diri. Ia lebih senang tidur sepanjang hari dan tidak makan saat di rumah. “Ia terlihat pucat dan lemah,” kata sumber lagi.

Namun, sempat beredar isu bahwa Jolie menderita anoreksia. Isunya, Jolie sempat dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, sebuah sumber kepada Gossip Cop membantah soal Jolie menderita anoreksia.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam