riau24 Saingi Grab, Blue Bird Bersatu dengan Gojek | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Teknologi

Saingi Grab, Blue Bird Bersatu dengan Gojek

0
Berita Riau -  Saingi Grab, Blue Bird Bersatu dengan Gojek

Riau24.com – Perusahaan transportasi, Blue Bird menyatakan membuka rencana kerja sama strategis dengan pihak Gojek sebagai perusahaan transportasi berbasis aplikasi. Kolaborasi ini dikatakan guna meningkatkan kualitas kedua belah pihak perusahaan kepada pelanggannya masing-masing.

Melalui keterangan tertulisnya, Senin, 9 Mei 2016, Blue Bird dan Gojek meyakini bahwa keunggulan masing-masing perusahaan akan saling melengkapi dan memperkuat kepemimpinan mereka di Indonesia.

Selain itu, Blue Bird dan Gojek percaya kalau kolaborasi ini mampu mengakselerasi revolusi digital dan semakin memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi untuk kebutuhan sehari-hari.

"Kerja sama Blue Bird dan Gojek akan meliputi  aspek teknologi, sistem pembayaran, dan promosi. Seluruh inisiatif kerja sama akan berfokus pada peningkatkan layanan transportasi melalui mobile solution, yang mudah dan nyaman untuk masyarakat di penjuru nusantara," ujar mereka.

Belakangan ini Gojek mulai merambah transportasi taksi online, yang sebelumnya hanya fokus pada transportasi ojek online. Karena tidak memiliki layanan taksi tersebut, gojek tertinggal dari pesaingnya, yakni Grab dengan GrabTaxi-nya.

Seperti diketahui, untuk menghadirkan layanan sewa angkut, perusahaan teknologi harus menjalin kerja sama dengan koperasi atau penyelenggara transportasi seperti yang sudah tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan No. 32 tahun 2016.

Baik Blue Bird maupun Gojek masih “malu-malu” mengungkapkan kolaborasi keduanya. Mereka hanya mengatakan, informasi yang lebih menyeluruh mengenai kerja sama ini akan  disampaikan oleh kedua belah pihak.

"Kami berharap kolaborasi dua ikon Indonesia ini tidak hanya dapat memperkuat brand positioning kedua perusahaan, tetapi juga dapat menjadi kebanggaaan masyarakat Indonesia," ucap mereka.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru