riau24 Sebelum Leicester, 3 Tim Ini Pernah Dihantam Skandal Seks | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

Sebelum Leicester, 3 Tim Ini Pernah Dihantam Skandal Seks

0
Berita Riau -  Sebelum Leicester, 3 Tim Ini Pernah Dihantam Skandal Seks

Riau24.com – Ada sebuah teori menarik di balik keberhasilan Leicester City meraih gelar Premier League musim ini. Diyakini salah satu faktor adalah terbongkarnya skandal seks pada akhir musim kemarin.

Tiga pemain The Foxes ketahuan berpesta bareng PSK Thailand ketika mereka melakukan tur ke negeri Gajah Putih. Aksi yang mengundang kecaman dan berujung kepada pemecatan para pemain serta manajer Nigel Pearson.

Tapi jika dipikir ulang, kejadian itu memang membawa berkah. Setelah Pearson didepak, manajemen memilih Claudio Ranieri sebagai juru ramu taktik baru. Hasilnya, The Tinkerman bisa menyulap tim menjadi kesatuan kuat hingga sanggup berbicara banyak di kompetisi.

Lepas dari nasib baik yang diterima Leicester, rupanya skandal pesta seks tim sepakbola bukan cuma sekali itu terjadi. Sebelumnya juga ada beberapa kejadian serupa yang membuat heboh. Berikut beberapa di antaranya:

1. Timnas Israel

Pada 1999, Israel dilibas Denmark 0-5 di kandng sendiri pada leg pertama play off Piala Eropa 2000. Awalnya tak ada yang mempertanyakan hasil tersebut karena merasa mereka memang kalah kelas dari ti Dinamit.

Tapi setelah kembali digasak 0-3 pada leg kedua, mulai muncul desas-desus tak sedap. Ada cerita memalukan tentang ulah pemain sebelum pertandingan.

Empat anggota tim ketahuan mengundang PSK ke kamar mereka pada malam jelang pertandingan leg pertama. Federasi kemudian mengambil langkah tegas, menghukum mereka yang terbukti bersalah, tapi tetap menolak membeberkan identitas para pemain itu.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru