riau24 Messi: Barcelona Ingin Lihat Madrid Tanpa Gelar | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bola

Messi: Barcelona Ingin Lihat Madrid Tanpa Gelar

0
Berita Riau -  Messi: Barcelona Ingin Lihat Madrid Tanpa Gelar

Riau24.com – Lionel Messi memicu perang urat syaraf dengan Real Madrid. Bintang Barcelona itu melempar pernyataan yang sangat tidak sedap didengar publik Los Blancos.

Secara lantang Messi mengatakan bahwa dia dan segenap pemain Barcelona ingin melihat Madrid menutup musim ini tanpa merebut gelar. Diketahui Barcelona dan Madrid kini menjadi dua kuda pacu dalam mengejar gelar La Liga. Penentuan juara akan terjadi pekan depan, pada laga pemungkas kompetisi.

Los Azulgranas sekarang masih memuncaki klasemen sementara. Mereka unggul satu poin atas Madrid yang membuntuti di bawah.

Berharap pihak seteru akan terpancing dan terganggu konsentrasinya, Messi mencoba menyulut emosi dengan membuat pernyataan menohok. "Sangat jelas, Barcelona tidak mau Madrid memenangkan apa pun," kata Messi.

Bukan cuma berharap Madrid gagal di La Liga. Messi juga mendoakan agar tim asuhan Zinedine Zidane dilibas Atletico Madrid pada partai final Liga Champions akhir bulan ini.

"Barcelona akan senang bila Atletico mengalahkan mereka di final Liga Champions. Tim asuhan Diego Simeone sangat kuat. Mereka luar biasa dan bisa mengalahkan siapa saja," sambung La Pulga dikutip Goal.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru