riau24 Alasan Boaz Solossa Melempem Lawan Bali United | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bola

Alasan Boaz Solossa Melempem Lawan Bali United

0
Berita Riau -  Alasan Boaz Solossa Melempem Lawan Bali United

Riau24.com – Performa Boaz Solossa saat tampil membela Persipura Jayapura di laga kontra Bali United, Minggu 8 Mei 2016, terbilang mengecewakan. Boaz seperti kehilangan tenaga dalam laga tersebut.

Itu terlihat ketika Boaz melakukan manuver, serta melepaskan sepakan ke arah gawang Bali United. Boaz sama sekali kesulitan melakukan tipuan serta tembakan ke gawang.

Usut punya usut, kondisi Boaz ternyata sedang tidak fit di laga tersebut. Bomber bernomor punggung 86 itu mengalami cedera.

"Dia punya masalah di pangkal pahanya. Itu membuatnya tampil tak maksimal," kata pelatih Persipura, Jafri Sastra, kepadaVIVA.co.id, Senin 9 Mei 2016.

Boaz pun diganti pada menit 65. Posisinya diisi oleh pemain muda Mutiara Hitam, Osvaldo Haay.

"Kami tak mau kondisinya makin buruk. Sebab, bukan cuma satu atau dua pertandingan yang dimainkan. Masih banyak lagi. Jadi, untuk meminimalisir risiko, kami ganti dia," jelas Jafri.

Selanjutnya, Persipura akan menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Sabtu 14 Mei 2016. Menjadi menarik, karena dalam dua pekan beruntun, Jafri beradu pintar sebanyak dua kali dengan rekannya yang sama-sama berasal dari Ranah Minang, Indra Sjafri dan Nilmaizar.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru