riau24 Dump Truck Kurang, DPKP Minta Tambah | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Kuansing

Dump Truck Kurang, DPKP Minta Tambah

0
Berita Riau -  Dump Truck Kurang, DPKP Minta Tambah
Kuansing, Riau24.Com - Luasnya wilayah dan padatnya penduduk dalam kota Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, jadi kesulitan bagi dinas terkait dalam mengangkut sampah. Hal ini disebabkan minimnya sarana atau jumlah truk pengangkut sampah.

“ Armada kita kurang dalam mengakut sampah di kota Teluk Kuantan, sebab yang ada hanya dua buah danb sangat perlu ditambah sebanyak lima buah," Ungkap Kepala Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. Azhar Ali, MM ketika dihubungi Riau24.com.

Menurutnya, Saat ini mobil dum truck untuk mengangkut sampah di kota Teluk Kuantan baru ada dua, dan harus dilakukan penambahan lagi agar dapat segera mengangkut sampah lebih cepat. Hal ini sesuai dengan analisa Kementrian Pekerjaan Umum, jumlah sampah dalam kota dengan penduduk yang padat di butuhkan lima buah mobil dum truck, sedangkan saat ini baru ada dua buah.

Oleh karena itulah, Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Kuantan Singingi dalam Tahun Anggaran 2017 mendatang, mengusulkan agar ditambah mobil dum truck untuk mengangkut sampah yang ada di dalam kota Teluk Kuantan, ujarnya.

Dirinya mengakui kalau saat ini mobil dum truck yang ada untuk mengangkut sampah di kota Teluk Kuantan masih dinilai kurang, dan sangat perlu ditambah lagi, yang diusulkan Kementrian Pekerjaan Umum Republik Indonesia " DPKP terus gencar untuk mengusulkan ke kementrian untuk dapat tambahan mobil dum truck sebanyak lima buah lagi, karena mobil dum truck yang ada sekarang, bukan tidak mampu mengangkut sampah, akan tetapi masih dirasakan kurang dan sangat perlu ditambah agar lebih cepat," Tukasnya.

R24/Zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam