riau24 Pemprov Riau Terus Lakukan Persiapan Untuk Ground Breaking Tol Pekanbaru-Dumai | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Pemprov Riau Terus Lakukan Persiapan Untuk Ground Breaking Tol Pekanbaru-Dumai

2
Berita Riau -  Pemprov Riau Terus Lakukan Persiapan Untuk Ground Breaking Tol Pekanbaru-Dumai

Pekanbaru, Riau24.com- Jadwal Pelaksanaan Ground Breaking Tol Pekanbaru-Dumai yang direncanakan akan dilangsungkan bulan pertengahan Mei ini oleh Presiden RI Joko Widodo belum juga mendapat kepastian.

Meski belum ada tanggal pasti pelaksanaannya, Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus melakukan persiapan untuk berlangsungnya kegiatan tersebut.

"Untuk ground breaking, kita belu dapat tanggal pastinya. Tapi yang jelas kita terus melakukan persiapan. Hari ini panitia juga kembali melakukan rapat persiapan, karena untuk ground breaking ini kan berbagai hal harus kita persiapkan," ujar Andi Rachman, Selasa (10/5/2016).

Selanjutnya, Asisten II Setdaprov Riau, Masperi menuturkan jadwal ground breaking yang akan dilakukan sekitar tanggal 16-19 Mei 2016 oleh Presiden ada pada titik nol-nol.

"Setelah turun di lapangan, maka ditetapkan layout dan sketsa groundbreaking yang akan dilakukan langsung oleh Presiden. Jadi, kesepakatannya ada di titik nol-nol, dan juga ada plane B-nya di kilometer satu," urainya.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Indrihana
Kamis, 10 Mei 2018 19:26 wib
CEMEPOKER Bandar poker terbaik dan terpercaya di indonesia dengan promo bonus chip paling banyak setiap bulan. Desain tampilan lobby dan hadir dengan fitur terbaru membuat permainanmu semakin seru. Ramaikan room sekarang juga ajak teman mendaftar dan main bersama kamu dalam satu meja. Dapatkan tambahan komisi referral setiap minggu dari kami. Daftar permainan taruhan chip online paling heboh dan booming di indonesia sepanjang 2018 hadir untuk anda. Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Withdraw Rp.
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru