riau24 Jelang Laga GP2 Sean Gelael Terpaksa Hidup Mandiri | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sport

Jelang Laga GP2 Sean Gelael Terpaksa Hidup Mandiri

4
Berita Riau -  Jelang Laga GP2 Sean Gelael Terpaksa Hidup Mandiri
Jakarta, R24.com - Sean Gelael yang biasanya selalu ditemani orang tuanya di setiap balapan, mulai akhir pekan harus mulai membiasakan untuk hidup mandiri jelang laga GP2.
 
Dalam beberapa bulan terakhir, Sean tinggal bersama rekan setimnya di Pertamina Campos Racing, Mitch Evans, di sebuah apartemen di London, Inggris dan Valencia, Spanyol. Dalam kesehariannya, pebalap berusia 19 tahun ini mempersiapkan sendiri segala kebutuhannya.
 
Seperti contohnya di London, Sean lebih sering bersama Evans dan pelatih kebugarannya, Andy. Sedangkan di Valencia, suasana lebih ramai mengingat di sana merupakan markas Campos Racing. 
 
Alhasil, pebalap Jagonya Ayam KFC Indonesia itu lebih banyak berhubungan dengan beberapa anggota tim. Tidak hanya berlatih kebugaran, Sean juga menyantap menu latihan lain seperti simulasi balap di ruang simulator. Diskusi dengan para mekanik dan kru pun dilakoni.
 
"Selama di Valencia sepertinya tidak ada hari libur. Bahkan hari minggu pun kita tetap latihan dan diskusi. Buat saya tak masalah. Saya menikmati semua ini demi persiapan jelang balapan perdana di Barcelona," ucap Sean.
 
Hidup mandiri tidak berarti Sean kesepian. Komunikasi yang intes adalah kuncinya. 
 
"Ya, saya melihat Sean semakin mandiri. Pelan-pelan dia tidak terlalu bergantung lagi pada orang di sekitarnya. Dia menjadi lebih bertanggung jawab," kata ayah Sean, Ricardo Gelael.
 
Sean menatap GP2 2016 dengan optimisme tinggi. Di awal tahun, Sean sudah dua kali mengikuti ajang balap Asian Le Mans series bersama Antonio Giovinazzi di mana dia keluar sebagai juara. Sean juga mengikuti balapan perdana European Le Mans series di Silverstone, Inggris, sebulan lalu. Hasilnya cuku oke, Sean bersama Mitch dan Antonio finis lima besar.

R24/van/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wiwid
Selasa, 10 Mei 2016 14:54 wib
Ayo kk Sean.. aq dukung deh
Talitah
Selasa, 10 Mei 2016 14:53 wib
Semangat kak Seann...
Cicil
Selasa, 10 Mei 2016 14:50 wib
Semoga bisa jadi next Rio
Jojo
Selasa, 10 Mei 2016 14:49 wib
Bawa harum nama Indonesia ya Sean...
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru