riau24 Pilot Mogok, Penumpang Lion Air Terlantar | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Nasional

Pilot Mogok, Penumpang Lion Air Terlantar

1
Berita Riau -  Pilot Mogok, Penumpang Lion Air Terlantar

Jakarta, Riau24.com - Saat ini pilot Lion Air Group mengadakan aksi mogok terbang. Hal ini dibenarkan oleh PT Angkasa Pura I (Persero) yang menginformasikan bahwa aksi mogok terbang terjadi di beberapa bandara di Indonesia. Imbas dari aksi ini, sejumlah penerbangan pesawat Lion Air mengalami keterlambatan jadwal (delay).

Memang perkara pesawat Lion sering delay bukan cerita baru dalam dunia penerbangan Indonesia, karena hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun. 

Beberapa penerbangan Lion Air yang delay terjadi di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali dan Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kru pesawat yang berlogo singa bersayap ini dikarenaka sebagai bentuk protes karena alasan kesejahteraan. 

Corporate Secretary AP I Farid Indra Nugraha‎ mengimbau agar penumpang dapat memahami dan bersabar atas kondisi tersebut. Perseroan saat ini juga telah melakukan komunikasi secara intensif dengan perwakilan Lion Air yang ada di bandara. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan antisipasi pengamanan terhadap fasilitas dan pengguna jasa dengan pihak terkait.


R24/dev 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Indrihana
Kamis, 10 Mei 2018 19:25 wib
CEMEPOKER Bandar poker terbaik dan terpercaya di indonesia dengan promo bonus chip paling banyak setiap bulan. Desain tampilan lobby dan hadir dengan fitur terbaru membuat permainanmu semakin seru. Ramaikan room sekarang juga ajak teman mendaftar dan main bersama kamu dalam satu meja. Dapatkan tambahan komisi referral setiap minggu dari kami. Daftar permainan taruhan chip online paling heboh dan booming di indonesia sepanjang 2018 hadir untuk anda. Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Withdraw Rp.
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru