riau24 Supriyadi : Terimakasih Untuk Dukungan Selama Saya Menjadi Kapolres Bengkalis | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bengkalis

Supriyadi : Terimakasih Untuk Dukungan Selama Saya Menjadi Kapolres Bengkalis

0
Berita Riau -  Supriyadi : Terimakasih Untuk Dukungan Selama Saya Menjadi Kapolres Bengkalis
Bengkalis, Riau24.com - Mutasi jabatan terjadi di jajaran kepolisian Bengkalis, salah satunya mutasi terhadap Kapolres Bengkalis AKBP A Supriyadi. Supriyadi yang sudah mengabdi kurang lebih satu tahun empat bulan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan akan mengakhiri masa tugasnya. AKBP Ino Haryanto yang sebelumnya menjabat Kapolres Siak akan menggantikan mantan Kapolres Pelalawan ini.

Karena hal tersebut, AKBP A Supriyadi pun berpamitan secara khusus kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin di kediaman resmi Bupati Bengkalis, Wisma Daerah Sri Mahkota, Selasa (10/5/2016).

"Sebenarnya acara resmi malam kenal pamit kami dengan Kapolres Bengkalis baru akan dilakukan Senin mendatang. Namun, hari ini kami sengaja berpamitan secara khusus kepada Bupati Bengkalis," jelas Supriyadi usai bertemu dengan Amril di ruang tamu utama Wisma Daerah Sri Mahkota.

Supriyadi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama menjabat Kapolres Bengkalis, baik itu dukungan dari pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun dari masyarakat Negeri Junjungan.

Ia juga berharap agar AKBP Ino Haryanto, juga diberikan dukungan yang sama seperti saat ia menjabat sebagai Kapolres Bengkalis.

"Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat jalan. Semoga sukses di tempat tugas yang baru. Jangan lupa kami di Negeri Junjungan meskipun meskipun tidak bertugas lagi di sini," harap Amril kepada Supriyadi ketika mengantarnya ke depan pintu samping sisi barat sebelum meninggalkan Wisma Daerah Sri Mahkota.

Sesuai rencana, malam kenal pamit antara Ino dengan Supriyadi yang akan menjabat Kasubbid Sespimti Bidang Pengsos Sespim Polri Lemdikpol, akan ditaja di Balai Kerabatan Adat Sri Mahkota, Bengkalis, Senin (16/5/2016).



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru