riau24 DPC PDI Perjuangan Bengkalis Bakar Ikan Bersama Rakyat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bengkalis

DPC PDI Perjuangan Bengkalis Bakar Ikan Bersama Rakyat

0
Berita Riau -  DPC PDI Perjuangan Bengkalis Bakar Ikan Bersama Rakyat
Bengkalis, Riau24.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDI P) Kabupaten Bengkalis menggelar bakar ikan bersama masyarakat Bengkalis. Kegiatan ini diselenggarakan sempena menyambut HUT ke 43 PDI Perjuangan, Selasa (10/5) di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Antara Bengkalis.

Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis Rahmat mengatakan, kegiatan bakar ikan bersama rakyat merupakan agenda rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 43 dan Hari Bahari.

"Ini intruksi DPP Dan DPD, karena secara nasional kita ingin memecahkan rekor Muri,"katanya.

Selain di Bengkalis, imbuh Rahmat, kegiatan bakar ikan sebelumnya sudah digelar di Duri Kecamatan Mandau. Tujuannya, mewujudkan kembali gemar makan ikan ditengah masyarakat.

"Selain itu nantinya, kita juga akan menggelar rapat kerja bersama seluruh pengurus yang dipusat di Bengkalis, Try Out di Bukit Batu, Festival Banting di Mandau, serta lomba mancing di Pulau Rupat,"terang Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis.

Sempena HUT ke 43, Rahmat berharap seluruh pengurus PDIP Perjuangan Kabupaten Bengkalis tetap solid dan mendukung pemerintah dalam menjalan program kesejahteraan rakyat.


R24/dev/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru