riau24 Wabub Buka Pelatihan Penyusunan Peraturan Perundang-undangan Se Kabupaten Bengkalis | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bengkalis

Wabub Buka Pelatihan Penyusunan Peraturan Perundang-undangan Se Kabupaten Bengkalis

0
Wabub Buka Pelatihan Penyusunan Peraturan Perundang-undangan (Legal Drafting) Aparatur Desa Sekabupaten Bengkalis,Selasa (10/05/2016) di Ballroom Hotel Horizon.
Berita Riau -  Wabub Buka Pelatihan Penyusunan Peraturan Perundang-undangan Se Kabupaten Bengkalis
Bengkalis, Riau24.com - Wakil Bupati Bengkalis, H Muhammad membuka secara resmi pelatihan penyusunan peraturan perundang-undangan (Legal Drafting) bagi aparatur desa dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Selasa (10/05/2016) pagi.

Acara ini berlangsung di Gedung Daerah Kabupaten Bengkalis, dan turut dihadiri oleh Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian Hukum Bengkalis dan peserta pelatihan dari Desa se-kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyambut baik pelatihan perundang-undangan yang di taja pada Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Bengkalis.

Pelatihan ini sendiri dipusatkan di Ballroom Hotel Horizon dan berlangsung selama 2 hari, 10 hingga 12 Mei 2016.

Disampikan Wabup lagi, khususnya bagi kepala desa yang ikut peserta Legal Drafting tersebut, supaya dapat memberikan suatu pembekalan, untuk pencerahan supaya tidak ada hal-hal yang menimbulkan terjadinya ketidaksempurnaan.

"Terjadinya ketidaksempurnaan yang mengakibatkan berbagai persoalan-persoalan yang melanggar aturan hukum yang lebih tinggi dari pada masyarakat," ungkapnya.

Dalam pelatihan ini dihadirkan narasumber dari Biro Hukum Sekjen Kemendagri Dalam Negeri Bpk Bitner S Pakpahan SH,MH,dan Biro Hukum Sekretariat Provinsi Riau.


R24/dev/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru