riau24 Nusantara Mengaji Diikuti 4000 Orang di Indragiri Hilir | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Indragiri Hilir

Nusantara Mengaji Diikuti 4000 Orang di Indragiri Hilir

0
Berita Riau -  Nusantara Mengaji Diikuti 4000 Orang di Indragiri Hilir
Tembilahan, Riau24.com - Kegiatan Nusantara Mengaji diikuti sebanyak 4.000 masyarakat di seluruh pelosok Negeri Seribu Parit.

Sebanyak 8 anggota Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) di DPRD Inhil memimpin acara tersebut. Acara dimulai dari Sabtu hingga Minggu (8/5/2016) lalu.

Dani M Nursalam,  Ketua DPRD Inhil, Riau mengatakan pelaksanaan Nusantara Mengaji bersama masyarakat dan para santri dilakukan di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Masjid dan Suray yang ada di Kelurahan Seberang Tembilahan. Sebanyak 600 orang mengikuti acara tersebut yang dilakukan di Kelurahan Seberang Tembilahan selama dua hari berturut-turut.

Sementara itu, 7 anggota Fraksi PKB lainnya, dikatakan Dani melakukan kegiatan itu di wilayah daerah pemilihan masing-masing.

''Totalnya, 1.600 khataman Qur'an dengan peserta 4000. Untuk lokasi menyebar di seluruh wilayah Inhil. Seperti salah satu Seberang Tembilahan Selatan,'' jelas Dani.

Kegiatan yang dicetuskan oleh Muhaimin Iskandar untuk membantu berbagai persoalan bangsa ini, dikatakan Dani bertujuan untuk bermunajat dan memohon pertolongan kepada Allah SWT bagi keselamatan bangsa.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru