riau24 DPW PAN Riau Sedang Mencermati Kasus Ketua DPRD Bengkalis | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Meranti

DPW PAN Riau Sedang Mencermati Kasus Ketua DPRD Bengkalis

0
Ilustrasi
Berita Riau -  DPW PAN Riau Sedang Mencermati Kasus Ketua DPRD Bengkalis
Selatpanjang, Riau24.com -  Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Heru Wahyudi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyelewengan dana Bantuan Sosial (Bansos) tahun 2012, Senin (2/5/2016) kemarin, membuat DPW PAN Riau telah mengambil sikap.

DPW PAN Riau mengaku sedang mencermati secara mendalam kasus yang menimpa Heru. Hal itu disampaikan langsung Ketua DPW PAN Riau, Drs H Irwan MSi di Selatpanjang.
 
" Saat ini kita sedang mengkaji keterlibatannya (Heru-red). Bila status tersangka sangat berpengaruh terhadap tanggungjawabnya, kita akan mengambil sikap. Kalau bisa lepas (dari jerat hukum), kita bisa pertahankan," ujar H Irwan.

Menurut H Irwan juga, apa yang dialami Heru Wahyudi saat ini, lebih terkait dengan aturan yang memang sangat ketat dan bisa menjebak. Itu sebenarnya di luar perkiraan.

"Itu sebuah kecelakaan, di luar perkiraan. Saat proses pengelolaaan bansos, aturan baru tidak memperkenankannya," ujar H Irwan.

DPW PAN, diakui H Irwan juga, tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan karena terlalu gegabah akan merugikan orang lain.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru