riau24 Waduh.... Hingga Kini Kepastian Pelantikkan Gubernur Riau Makin tak Jelas | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Waduh.... Hingga Kini Kepastian Pelantikkan Gubernur Riau Makin tak Jelas

1
Berita Riau -  Waduh.... Hingga Kini Kepastian Pelantikkan Gubernur Riau Makin tak Jelas
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sudah dilaksana Paripurna DPRD Riau, pengusulanya Arsyadjuliandi Rachman menjadi Gubernur Riau defenitif. Bahkan, surat usulan itu sudah dikirimkan secara resmi ke Mendagri, untuk segera dilakukan pelantikan.
 
Terkait ini, Mendagri diminta agar segera menerbitkan jadwal untuk pelantikan tersebut. Pasalnya, ini sudah dinanti-nanti masyarakat di Provinsi Riau, karena sudah lama ini tidak memilik gubernur defenitif dalam hal mengisi pembangunan. "Pada intinya tugas di DPRD Riau telah tuntas," ujar Sunaryo.
 
Penegasan disampaikannya Wakil Ketua DPRD Riau ini, dikonfirmasi terkait jadiwal pelantikannya calon Gubernur Riau defenitif. Katanya, kalau sesuai informasi didapatkan itu dari Kemendagri, pelantikan ini akan dilaksanakan minggu pekan depan. Karena, menunggu jadwal luang Presiden RI Jokowi.
 
Namun demikian, ujar Politisi PAN ini, bahwa hingga sekarang belum ada kabar kepastian akan dilantik Gubernur Riau definitif. "Makanya
diharapkan segera dilantik supaya lancarnya roda pemerintahan dan bergerak pembangunan di daerah Provinsi Riau. Sebab, itu menjadi kendala," kata Sunaryo.
 
Sementara itu dihubung terpisah,
Ahmadsyah Harofie mengatakan, dalam masalah ini Pemprov Riau tinggal menunggu jadwal kegiatan pelantikan, dari pihak Kemeterian Sekretariat Negara. Yang dikabar itu disesuaikan dengan jadwalnya dari Presiden RI Jokowi.
 
"Pemprov Riau saat inikan, hanya tinggal menunggu jadwal kegiatan pelantikan dari pihak Kemeterian Sekretariat Negara. Sebab hal itu disesuaikanya jadwal Presiden RI, Jokowi. Dikabarkan pula disaat ini jadwal agenda Pak Presiden yang padat. Makanya menunggu," ujar
Asisten I, di Setdaprov.
 
R24/rul.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Atan
Rabu, 11 Mei 2016 07:58 wib
Tak usah dilantik saja
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru