riau24 CEO Setan Merah Dikecam Fans | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bola

CEO Setan Merah Dikecam Fans

0
Berita Riau -  CEO Setan Merah Dikecam Fans

Riau24.com– Bayern Munich baru saja mengumumkan pemain terbarunya. Pemain tersebut berasal dari Portugal dan bernama Renato Sanches. Meski hal tersebut terjadi di Jerman, namun rupanya hal tersebut mendapat perhatian khusus bagi Manchester United.

Sebelumnya memang dikabarkan United sangat ingin untuk mendatangkan Sanches. Kedatangan Sanches ke United dinilai mampu menarik minat Jose Mourinho yang akan didatangkan untuk menggantikan Louis van Gaal.

Namun sayang hubungan United dan manajemen Sanches berakhir buntu karena tak ada kesepakatan finansial di antara mereka. Hasilnya Sanches harus menyebrang ke Bayern Munich untuk musim mendatang.

Hal tersebut rupanya membuat para fans United marah dengan CEO Manchester United, Ed Woodward. Woodward dinilai menjadi sosok yang bertanggung jawab atas kegagalan mendatangkan Sanches pada jendela transfer.

“Ed Woodward adalah pria terburuk dalam kehebatan klub ini. Lebih buruk dari LvG, dia yang seharusnya pergi!!” tulis akun Twitter @utd_devilz.

“Renato Sanches bergabung dengan Bayern saat kami nyaris mendatangkannya? Klub ini sangat komikal! Ed Woodward adalah legenda #sarkastik,” tulis akun Twitter @ReDevil_Utd.

“Jorge Mendes adalah agen dari Renato Sanches, Mourinho dan De Gea. Woodward dan rekanya telah jelas mengabaikan Jose lagi. Kami kacau,” ujar @unitedStandMUFC.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru