riau24 Soal Eskalasi Dibayar Pemprov. Pimpinan DPRD Riau Balik Tanya Keseriusan dari Tim Hak Angket | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Soal Eskalasi Dibayar Pemprov. Pimpinan DPRD Riau Balik Tanya Keseriusan dari Tim Hak Angket

0
Berita Riau -  Soal Eskalasi Dibayar Pemprov. Pimpinan DPRD Riau Balik Tanya Keseriusan dari Tim Hak Angket
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, gaduh-gaduh dibayar eskalasi oleh Pemprov Riau, yakni sekitar Rp220 miliar melalui APBD, tanpa ada persetujuan DPRD. Ternyata hingga kini, belum ada kejelasan. 
 
Padahal sebelumnya ini, 17 orang anggota DPRD Riau telah berniat menggagas hak angket. Tapi saat ini, terkesan lenyap 'ditelan bumi', sebab sudah tidak ada gaungnya. Sehingga, hal tersebut dipertanya akan keseriusan pihak penggagas hak angket tersebut. 
 
Karena, rencana pengusulan hak angket DPRD Riau terkait hutang eskalasi itu, tidak kunjung selesai. Mempertanyakan, hal keseriusan tersebut seperti disampaikannya Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo kepada wartawan, bahwa masih perlu keseriusan tim.
 
"Sekarang ini dipertanyakan dari 
keseriusnnya tim penggagas hak angket. Sebelumnya, didesak itu untuk memparipurnakan. Namun kini, keseriusan tim pengusul hak angket DPRD Riau. Karena, kami pimpinan belum ada itu menerima naskah asli," ujarnya.
 
Sunaryo mengatakan, karena itu rencana pengusulan hak angket DPRD Riau ini, dipertanyakan hal keseriusan tim. Memang katanya, naskah usulan telah diterima, tapi itu foto copy semua. Maka harus yang asli, termasuk tandatangan penggagas tersebut.
 
"Kalau masih foto copi, kami tidak dapat memproses, sebab itu bisa saja tandatangan tim pengusul itu dimanipulasikan. Kalau seperti ini, berarti tidak serius mengusulkan," ujar mantan wakil Walikota Dumai ini. Lebih lanjut disebutkan, sebab itu berkaitan hukum.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru