riau24 Ahmadsyah Harrofie Digadang-gadang Sebagai Pengisi Wagub. Apa Kata Dia ? | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Ahmadsyah Harrofie Digadang-gadang Sebagai Pengisi Wagub. Apa Kata Dia ?

0
Berita Riau -  Ahmadsyah Harrofie Digadang-gadang Sebagai Pengisi Wagub. Apa Kata Dia ?
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini belum ada kepastian kapan itu Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman, dilantik menjadi gubernur defenitif melanjutkan priodesasai. Namun, sejumlah nama yang akan pengisi jabatan Wakil Gubernur (Wagub), sudah bermunculan.
 
Salah satu nama yang digadang-gadang untuk mengisi jabatan itu adalah Ahmadsyah Harrofie, yang saat sekarang menjabat Asisten I Bidang Tapem dan Kesra. Namun dikonfirmasi hal ini, dia menyebut,
bukannya masalah siap atau pun tidak siap jadi Wagubri.
 
"Ini bukan masalah siap atau pun tidak siap. Cuma yang utama itu. bagaimana Pak Plt Gubri dilantik dulu menjadi Gubri defenitif. Jika itu sudah final, tentunya masalah ini pasti dibicarakan dulu. Apalagi penunjukan Wagubri inikan, tentu ada prosedur," katanya.
 
Lebih jauh disebutkan mantan Pj Bupati Bengkali ini, dimana untuk menduduki posisi Wagubri, sudah jelas kebijakan partai pengusung.
Ahmadsyah Harrofie mengatakan bahwasa, sejauh ini pembicaraan terkait posisi Wagub itu tidak ada sama sekali dibicarakan.
 
Tapi tambahnya, beberapa waktu lalu, memang dirinya pernah ada terima hal berbagai masukan dari tokoh-tokoh maupun masyarakat. "Usulan tentunya kita terima, dan yang penting diperhatikan adalah pengusulan untuk mengisi jabatan itu partai terkait," ujarnya.
 
Seperti diketahu lembaga FKPMR sarankan Arsyadjuliandi Rachman kalau telah dilantik sebagai Gubri, maka pilih Ahmadsyah Harrofie ini sebagai pendamping. Sebab yang diketahui ini, ujar anggota FKPMR Endang Sukarelawan SH, bahwa sudah sesuai ketentuan.
 
Endang merupa Panglima Laskar Dewan Pimpinan Komando Pusat Laskar Bumi Melayu di Indonesia, ini kepada wartawan, Senin (9/5), menyampaikan, keinginanya dan harapan tokoh masyarakat Riau, H Azaly Johan, SH dan H Ahmad Bebas untuk mengusulkan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru