riau24 Maling Kembali Beraksi, Rumah Warga Dibobol | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Maling Kembali Beraksi, Rumah Warga Dibobol

0
Berita Riau -  Maling Kembali Beraksi, Rumah Warga Dibobol
Pekanbaru, Riau24.com - Aksi curat kembali terjadi di salah satu rumah warga di Pekanbaru. Kali ini yang menjadi sasaran adalah rumah Revi Rizal (34) di Jalan Sari Kencana, Marpoyan Damai Pekanbaru. Maling menggasak rumah korban diperkirakan sekitar pukul 05.00.

Korban mengetahui rumahnya menjadi sasaran maling setelah terbangun dari tidurnya sekitar pukul 06.40, Selasa (10/5). Rumah korban saat itu sudah dalam keadaan berantakan dan teracak-acak. Korban yang tidak terima, segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat.

Polisi yang mendapat laporan, segera menuju TKP. Dari data yang dihimpun dilapangan, kuat dugaan pelaku masuk melalui jendela. Kemudian masuk kerumah dengan menggunakan kunci rumah yang digantung dekat pintu masuk oleh korban.

Kompol Bimo Ariyanto SIK, Kasatreskrim Polresta Pekanbaru yang dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut membenarkan adanya pelaporan kasus pencurian di rumah korban.

" Betul, ada laporan kasus kemalingan di rumah korban. Kerugian yang ditaksir dari kejadian ini sekitar Rp 6 juta, dengan rincian berupa uang tunai Rp 30 ribu, dua unit handphone Samsung Android, serta sebuah buku tabungan bank.  Pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara merusak keamanan pintu maupun jendela ", ujar Bimo menjelaskan.

Oleh karena semakin maraknya aksi pencurian ini, Kompol Bimo mengharapkan kewaspadaan dari masyarakat dan tidak lengah dengan keamanan rumah. Karena dengan meningkatkan keamanan dimalam hari, mampu mengurangi terjadinya aksi curat seperti yang mulai marak akhir-akhir ini.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru