riau24 Vinales Diwanti Agar Jangan Pindah ke Yamaha | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sport

Vinales Diwanti Agar Jangan Pindah ke Yamaha

0
Berita Riau -  Vinales Diwanti Agar Jangan Pindah ke Yamaha
Jakarta, Riau24.com - Vinales, Rider Suzuki Maverick sudah diwanti-wanti agar  jangan berpindah hati ke Yamaha karena Rossi selalu menekan rekan-rekan satu timnya.

Jorge Lorenzo pindah ke Ducati mulai musim 2017 karena merasa kurang dihargai oleh Yamaha yang lebih mengutamakan Valentino Rossi.
 
Meskipun masih menunggu jawaban dari Vinales, ternyata Dani Pedrosa [Repsol Honda] juga masuk daftar incaran dari Yamaha.
 
Kevin Schwantz, mantan juara dunia bersama Suzuki menyarankan agar Vinales tetap di Suzuki. Menurut dia, Rossi terlalu berpengaruh di Yamaha.
 
"Masalah pindah ke Yamaha adalah punya Rossi sebagai rekan setim," ungkap Schwantz kepada Motorsport. "Kalau dia meremehkan Anda, lebih baik daripada Anda dalam kualifikasi dan mengalahkan Anda dalam balapan, maka nilai Anda akan hancur."
 
"Padahal apabila Anda bertahan di Suzuki, Anda tidak memiliki tekanan itu. Anda bisa bekerja sendiri, meningkatkan banyak hal yang diperlukan, dan menjadi seorang pebalap yang lebih komplet," sambung Schwantz yang pernah menjuarai 500cc pada 1993 itu.
 
"Dan mudah-mudahan anda akan menemukan, seperti yang sudah saya katakan, motor yang punya kemampuan untuk bertarung dengan motor-motor Yamaha dan Honda membutuhkan pembalap yang cerdas, memiliki skill, dan berpengalaman."

R24/dov
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru