riau24 Ground Breaking Tol Pekanbaru -Dumai Kembali Dikunjungi oleh Stakeholder  | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Ground Breaking Tol Pekanbaru -Dumai Kembali Dikunjungi oleh Stakeholder 

3
Berita Riau -  Ground Breaking Tol Pekanbaru -Dumai Kembali Dikunjungi oleh Stakeholder 
 
Pekanbaru,Riau24.com- Ground Breaking Tol Pekanbaru - Dumai yang rencananya diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo, maka itu kembali dikunjung stakeholder terkait untuk meninjau persiapan peresmian. Peninjauan dilaksana, Rabu (11/5).
 
Tampak hadir dalam kunjungan tersebut perwakilan dari Humas PT Hutama Karya, Willi Rangkuti dan Annisa. Ada juga ini Indra SE Karo Administrasi Pembangunan Riau, Korem 031 Wirabima, Kabid Dinas Bina Marga, Asisten II Kota Pekanbaru, KaSatpol PP Provinsi Riau, Camat Muara Fajar.
 
Indra SE selaku Karo Administrasi Pembangunan Riau mengatakan, peresmianya Ground Breaking Tol Pekanbaru - Dumai. "Kita saat ini masih koordinasi untuk kepastian agenda Pak Presiden. Jadwalnya bisa minggu ketiga atau minggu keempat sebelum puasa," sebut Indra.
 
Hal senada ini, disampaikan Dedi Gusriadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pekanbaru, kunjungan ini berarti sebentar lagi akan diresmi pengerjaaannya dan persiapan sudah hampir matang. Tinggal pemantapan saja.
 
R24/rul/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Jumat, 11 Mei 2018 20:52 wib
CEMEPOKER Bandar poker indonesia terbaik dan populer. Download aplikasi poker versi terbaru dan nikmati berbagai fitur terbaru dan desain lobby permainan yang lebih baik. Bikin permainanmu semakin seru dan menantang. Kami terus berusaha menyajikan game terbaik dan layanan berkualitas hanya untuk anda. Nikmati promo bonus Freechips hingga sebesar Rp50.000 setiap hari. gabung bersama kami sekarang juga dan dapatkan bonus menarik lainnya hanya di cemepoker Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Withdra
Ujenk
Rabu, 11 Mei 2016 14:56 wib
botul la ko. penasaran na samo bontuk jalan tol tu aja apo. maklum la uyang kampung. copek kojokan yoo.
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru