riau24 Indra: Kita Meyiapkan 2 Tempat Alternatif Lokasi Peresmian untuk Ground Breaking Jalan Tol  | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Indra: Kita Meyiapkan 2 Tempat Alternatif Lokasi Peresmian untuk Ground Breaking Jalan Tol 

1
Berita Riau -  Indra: Kita Meyiapkan 2 Tempat Alternatif Lokasi Peresmian untuk Ground Breaking Jalan Tol 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Ground Breaking Tol Pekanbaru - Dumai ini akan diresmikan Presiden RI, Jokowi. Namun, untuk kesemua itu, akan menggunakan 2 tempat alternatif untuk peresmianya. Dan panitia sudah mempersiapkannya dengan tujuan berjalan maksimal.
 
Indra SE selaku Karo Administrasi Pembangunan Riau mengatakan, untuk wilayah kunjungan Presiden RI ini ke tempat Ground Breaking Tol Pekanbaru - Dumai. Sekarang panitia siapkan 2 tempat alternatif tempat yang akan di kunjung oleh Presiden Jokowi.
 
"Yang jelas, jikalau kondisi tempat alternatif. Yaitu pertama ini sudah final dan serta mantap di lakukan. Tempat pertama ini ada di titik nol pembangunan Ground Breaking Tol Pekanbaru - Dumai. Tempat kedua yang menjadi alternatif itu berada atau berjarak 1 Kilo Meter (KM) dari titik nol ini," katanya.
 
Disebutkan, dengan waktu yang tersisa ini, maka akan ke tahap memantapkan lagi, khusus untuk stabilitas tanah, mungkin didalam waktu 2-3 hari akan dimatangkan persiapannya. Mengenai kondisi tanah yang masih labil bila ketika hujan turun.
 
"Yang jelas, untuk pintu pertama masuknya Jalan Tol Pekanbaru - Dumai ini dilakukan, dan disini ini merupakan titik nol. Dengan telah ditandai ada tiang ini berbendera merah. Yang jelas Pemprov Riau menginginkan dilakukan Gound Breaking ini secepatnya," sebut Indra.
 
R24/rul/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Imah
Rabu, 11 Mei 2016 21:53 wib
cie ciee. jokowi datang ni yeeee.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru