riau24 Komisi IV DPRD Sidak RSUD Bengkalis | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bengkalis

Komisi IV DPRD Sidak RSUD Bengkalis

0
Komisi IV DPRD Sidak RSUD Bengkalis,tampak Anggota Komisi IV Bengkalis Abi Bahrum, Irmi Syakip Arsalan, Indra Sukmana dan Abdul Kadir. Dipandu Plt Direktur RSUD Zulfan Herry
Berita Riau -  Komisi IV DPRD Sidak RSUD Bengkalis
Bengkalis, Riau24.com - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Rabu (11/5) melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis.

Sidak tersebut menyusul adanya laporan dari masyarakat yang mengeluhkan pelayanan di RSUD belakangan ini.

Terdiri dari empat Anggota Komisi IV Bengkalis yaitu Abi Bahrum, Irmi Syakip Arsalan, Indra Sukmana dan Abdul Kadir. Dipandu Plt Direktur RSUD Zulfan Herry, Komisi IV masuk dari satu ruang keruang lain demi menampung aspirasi masyarakat.

"Rumah sakit merupakan pelayanan terdepan dari Pemkab untuk masyarakat. Laporan yang kita terima ada beberapa kelemahan- kelemahan di Rumah Sakit, kedatangan kita ini untuk memastikan, apa yang perlu ditingkatkan, baik itu pelayanan, fisiknya, kebersihan maupun obat- obatan," kata Abi Bahrum Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis kepada sejumlah wartawan.

Secara umum, kata Politisi PKS ini, pelayanan di RSUD mulai membaik, baik itu dari segi layanan, maupun obat- obatan.

"Kita langsung tanya tadi sama pasien, pelayanan bagus, obat- obatan juga tidak ada beli dari luar. Masuk juga tidak diminta uang, masyarakat cukup bawa KTP dan KK bisa berobat. Alhamdulillah temuannya baik," imbuh Abi.

Dia berharap, kedepan pihak RSUD Bengkalis bisa mengantisipasi kekurangan yang ada dengan terus melakukan pembenahan. Sekecil apapun masalah dalam pelayanan, tidak boleh dianggap remeh.

"Sekecil apapun masalah pelayanan harus dibenahi, seperti tadi ada ruang yang masih kurang dingin, air kurang lancar, ini harus ditingkatkan," pungkas Abi Bahrum.


R24/dev/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru