riau24 HPN Riau Beri Penghargaan Lima Tokoh Riau | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kuantan Singingi

HPN Riau Beri Penghargaan Lima Tokoh Riau

0
Berita Riau -  HPN Riau Beri Penghargaan Lima Tokoh Riau
Kuansing, Riau24.com - Dalam menghadapi Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau Tahun 2016 dan HUT PWI ke-70 di Kabupaten Kuantan Singingi, maka lima tokoh dari kepala daerah dan profesional serta organisatoris akan menerima Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Award.

Pemberian penghargaan kepada lima tokoh tersebut, karena dinilai memberi kontribusi bagi perkembangan media massa di Riau. Mereka adalah Zulkifli AS Walikota Dumai dan  Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Direktur PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Rudi Fajar, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau  Emrizal Pakis.

"Di luar itu ada penghargaan bagi wartawan yang telah menekuni profesi lebih dari 30 tahun, di antaranya,  Rida K Liamsi, Harmen Milano dan figur-figur wartawan senior lainnya," ungkap Ketua PWI Provinsi Riau, H Dheni Kurnia.

Menurutnya, ada sembilan wartawan yang telah mengabdi lebih dari 30 tahun, akan menerima penghargaan atas kontribusi mereka kepada media massa dan masyarakat. Selain pemberian PWI Award juga ada pemberian pin emas.

Dijelaskannya, Puncak peringatan HPN Riau 2016 akan dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Forum Koordinator Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau, Pemimpin Redaksi, Bupati dan Walikota serta mitra pers dan lainnya.

"Oleh sebab itu persiapan harus terus dimatangkan agar berjalan sukses. Ini agenda rutin, kalau tingkat nasional  dilaksanakan di Lombok yang dihadiri Presiden Jokowi dan setiap provinsi juga melaksanakannya," tukasnya.


R24/dev/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru